Polres Kudus Terus Lakukan Sosialisasi Oprasi Zebra Di Berbagai Tempat

by

 

Kudus,isknews.com – Merupakan tugas dan tanggungjawab yang melekat pada Satuan Lalu LIntas Polres Kudus untuk mengantisipasi adanya fatalitas dalam kecelakaan lalu lintas,maka Unit Dikyasa Satlantas Polres Kudus terus memberikan sosialisasi keselamatan berkendara.polres

Kali ini bertepatan HUT RAPI ke 36 Satuan Dikyasa Polres Kudus juga lakukan sosialisasi sebelum acara Wisata Sepeda Motor keliling kota kudus bersama Kang Mus (27/11).

Kasatlantas Polres Kudus,AKP.Eko kepada isknews.com menjelaskan pentingnya penegakan aturan yang dibarengi dengan edukasi agar maksud dan tujuan sosialisasi bisa ercapai.

TRENDING :  Maraknya Warkop Esek-esek, Muspika Batangan Buat Perdes Prostitusi

“ Kita tak akan bosan bosan memberikan sosialisasi pelaksanaan Oprasi Zebra 2016,selain penegakan juga dilaksanakanedukasi dengan sasaran seluruh lapisan masyarakat termasuk saat event seperti ini.” Paparnya.

TRENDING :  DPRD Pati : Perda Karaoke Tidak Akan Direvisi

Ditandaskanya untuk sesama pengguna jalan agar selalu sopan di jalan dengan mengedepankan keselamatan tentunya harus mematuhi peraturan lalu lintas.” Pengendara sepeda motor harus mengenakan helm serta kelengkapan surat dan kendaraan harus sesuai standartnya.Untuk mobil pastikan mengenakan savety belt.” Pungkasnya.

TRENDING :  ‎Polisi Dekati PSK Jelang Ramadhan
KOMENTAR SEDULUR ISK :