Polres Pati Gelar Perkara Dugaan Pembacokan Pelajar Saat Konvoi Kelulusan Sekolah

oleh
Foto: Kapolres Pati saat melakukan gelar perkara di teras depan kantor Reskrim Pati. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati di dampingi Kasad Reskrim lakukan gelar perkara terkait kasus dugaan penganiayaan menggunakan senjata tajam yang dialami pelajar MA Mifthahul Ulum, Pada Kamis, (3-05-2018) di Jalan Raya Gabus tepatnya Di Desa Tlogoayu.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengemukakan, berdasarkan barang bukti berupa satu buah senjata tajam, celana pendek yang dipakai saat melakukan penganiayaan, tas hitam dan jaket merah yang di bawa korban dan saksi-saksi ditempat kejadian perkara, menyakinkan bahwa R warga Desa Srikaton dinyatakan sebagai pelaku dan ditetapkan oleh Polres Pati sebagai tersangka.

TRENDING :  Panwas Pati Ungkap 744 TPS Rawan Politik Uang
TRENDING :  Polres Pati Berhasil Sita Ribuan Miras

“Pelaku R saat ini sudah kami amankan untuk melakukan proses hukum selanjutnya, pelaku kami amankan ketika akan berangkat bekerja ke Jakarta, sedangkan alat bukti yang kami dapatkan berupa satu senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban, celana pendek, tas hitam dan jaket warna merah,”jelasnya. Usai gelar perkara di teras Gedung Reskrim Pati, Senin (7-5-2018).

TRENDING :  Polres Pati Bantu Bayi Tak Beranus

Adapun pasal sangkaan yang digunakan untuk R pelaku penganiayaan, menurut Kapolres yaitu dikenakan pasal 351 KUHP mengenai penganiayaan.
“Berdasarkan barang bukti dan saksi yang berhasil dikumpulkan, pelaku sangkakan dengan pasal 351 KUHP mengenai penganiayaan,”pungkasnya. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :