Polres Rembang Tahan Tersangka Pencurian

oleh

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang)- Kepolisian Resor Rembang menahan tiga orang tersangka yang di duga melakukan percobaan pencurian. Yang pertama atas kasus percobaan pencurian burung peliharaan di rumah M. Zaenal Arifin (40) di dusun Dungdoro depan Stadion Krida Rembang, 11 Juli 2017 lalu, sekira pukul 01.30 WIB.

Dua orang tersangka adalah Edi Purwanto (21) dan SW (16 ) keduanya warga desa Turusgede, Kecamatan Rembang.Meski sempat kabur, namun akhirnya tersangka berhasil dibekuk.

TRENDING :  Kurang Penghijauan, Perkim Diminta Segera Tambah Tanaman

Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti gunting untuk memotong tali, sepeda motor sarana mencuri dan 2 unit HP.

Yang kedua yakni Achmad Haryanto (22), warga desa Sumberejo kecamatan Rembang. Ia diduga akan membobol warung Tambaksari milik Suprihatiningsih (30) di desa Bogoharjo kecamatan Kaliori 9 Juli 2017 lalu.

TRENDING :  Sumpah Pemuda, Pemuda Harus Berani Bersatu

Dirinya dipergoki warga saat mencongkel gembok warung. Setelah diamuk massa Achmad Haryanto diserahkan ke Polsek Kaliori. Dari tangannya, polisi mengamankan barang bukti berupa obeng sepeda motor dan satu unit HP.

TRENDING :  Selain Potensi Wisata, Gunung Butak Akan Dijadikan Lokasi Olahraga Paralayang

Kapolres Rembang, AKBP Pungky Bhuana Santosa saat jumpa pers di halaman Mapolres Rembang. Kamis (13/7/2017) menuturkan pihaknya mengapresiasi kewaspadaan masyarakat. Sehingga tindak kriminal yang terjadi bisa dicegah atau ditangkap pelakunya.

” Kami masih melakukan pengembangan kepada para tersangka. Apakah ada keterlibatan mereka di kasus lainnya, ” tandasnya. (Mcs)

KOMENTAR SEDULUR ISK :