Polsek Batangan Sita Belasan Miras

by
Foto: Razia miras di sejumlah warung di wilayah hukum Polsek Batangan, Pati. (istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Maraknya kasus minuman keras (miras) oplosan yang merenggut puluhan nyawa di sejumlah daerah, mendorong kepolisian semakin gencar melakukan razia keberadaan minuman beralkohol tersebut.

Guna mengantisipasi dan meminimalkan peredaran miras, jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Batangan, Pati melakukan Giat Operasi Kepolisian yang ditingkatkan, dengan sasaran sejumlah lokasi yang ditengarai menjual minuman keras.

TRENDING :  Sedekah Bumi Desa Kedalingan Gelar Kirab Budaya

Razia yang dipimpin langsung Kapolsek Batangan, AKP Endah Setianingsih tersebut menyertakan 15 personil kepolisian. Sejumlah warung dan kios menjadi sasaran dan diperiksa petugas.

Foto: Sejumlah karyawan kedai kopi dimintai keterangan di Mapolsek Batangan. (istimewa)

“Kami melakukan giat ini karena peredaran miras semakin marak di sejumlah daerah, terutama miras oplosan. Tujuan kami mengantisipasi agar miras oplosan dan minuman beralkohol lainnya tidak semakin merebak di wilayah hukum kami,” terang Endah saat dihubungi, Selasa (17-04-2018).

TRENDING :  Penjual Miras di Kudus Terancam Denda Rp 50 Juta

Giat yang dilakukan Senin, (16-04-2018) kemarin dimulai pukul 21.00 wib dan berakhir 23.00 wib. Dari giat itu petugas menyita puluhan botol miras dan diamankan di mapolsek.

TRENDING :  623 Pelajar SD Ikuti Lomba Mapsi Agama
KOMENTAR SEDULUR ISK :