Polsek Jati Amankan Pencuri Kotak Amal Masjid

by
isknews

Kudus, isknews.com – Anggota Polsek Jati akhirnya mengamankan pelaku pencurian kotak amal yang ditangkap warga di Masjid Al Karim Desa Tanjung Karang Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, sekitar pukul 01.00 WIB,Kamis (02/02).isknews

Hal ini berawal dari warga Desa Tanjung Karang yang sudah mulai resah dengan pencurian kotak amal di Masjid-masjid di wilayah desanya. Untuk itu, warga sepakat tadi malam menjaga Masjid dari kejauhan, saat dalam penjagaan tersebut, akhirnya warga berhasil melihat tersangka RS (34) masuk ke dalam Masjid Al Karim Desa Tanjung Karang tersebut.

Setelah warga melakukan pengintaian, tersangka RS lari ke lantai atas dan warga memeriksa salah satu kotak amal masjid sudah dalam keadaan terbuka kemudian warga mengejar tersangka yang naik ke lantai atas dan menangkapnya.

TRENDING :  Curi Kotak Amal Makam, Warga Pati Diamankan

Selanjutnya warga menghubungi Mapolsek Jati, lalu tersangka RS diamankan dan dibawa Petugas ke Mapolsek Jati untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Sementara petugas Polsek Jati juga menyita barang bukti berupa uang Rp. 14.400, Kotak amal warna hijau dan Gembok kotak amal.(Wh)

TRENDING :  Curi Burung, Pria Bertato Diamankan Warga

KOMENTAR SEDULUR ISK :