Polsek Margoyoso Bekuk Pelaku Percobaan Pencurian

by
isknews

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Polisi berhasil menggagalkan aksi pencurian besi (paku bumi -red) di bawah Jembatan Kali Suwatu, Desa Ngemplak Kidul, Kecamatan Margoyoso, Pati, Jumat (29/12/2017) malam. Tidak hanya menggagalkan, disaat yang hampir bersamaan aparat juga membekuk dua orang pelaku pencurian.

TRENDING :  Cuaca Tak Tentu Rajungan Sulit Didapat

“Ungkap kasus penangkapan pelaku percobaan pencurian itu dipimpin Kanit Reskrim Ipda Mastur,” terang Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Margoyoso, AKP Amlis Chaniago, Sabtu (30/12/2017) pagi.

Awalnya, lanjut dia, jajaran Mapolsek Margoyoso mendapatkan laporan dari masyarakat yang mengatakan, bahwa ada orang yang sedang berusaha mencuri paku bumi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

TRENDING :  Dua Kios dan Satu Rumah Di Pasar Sukolilo Malam Ini Ludes Terbakar

isknews

“Kemudian kami melangsungkan penyelidikan terkait informasi tersebut. sekitar jam 22.45 WIB, kami mendatangi TKP tetapi para pelaku sudah melarikan diri, dan hanya tersisa sejumlah barang bukti di lokasi,” ungkapnya.

TRENDING :  Dua Orang Dibekuk Polisi Saat Pesta Narkoba

Tak berhenti sampai disitu, petugas kemudian melakukan penyisiran di sekitar TKP dan mendapat informasi, bahwa pelaku yang berusaha mencuri paku bumi bernama KRM (52) warga Desa Ngemplak Kidul. Dan rekannya, AMD (39) yang juga warga Desa Ngemplak Kidul.

KOMENTAR SEDULUR ISK :