Pondok Sarang bersama PR Sukun Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Larlah Pondok Pesantren Al Anwar ke 49

Pondok Sarang bersama PR Sukun Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Larlah Pondok Pesantren Al Anwar ke 49

Pondok Pesantren Al Anwar Rembang atau yang dikenal dengan Pondok Sarang bersama PR Sukun  menggelar serangkaian acara dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Lahir Pondok Pesantren Al Anwar ke-49.

Acara yang dimulai dengan berbagai lomba jasmani dan rohani tersebut diikuti oleh para santriwan dan santriwati mulai tanggal 13 – 17 Desember 2015 lalu. Diantaranya lomba tusuk air, giring balon, memasukkan paku, makan kerupuk, patol tarik tambang, tenis meja, lomba karya ilmiyah, kaligrafi, cerdas tangkas, lomba baca kitab (qiroatul kutub), baca puisi, sholawat nabi, tartil al qur’an, muhafadzoh nadzaman, dll.

Puncak acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Lahir Pondok Pesantren Al Anwar ke-49 yang dilaksanakan semalam (20/12/2015) menghadirkan Habib Umar bin Ahmad Al-Muthohhar Semarang.

Dalam kesempatan tersebut Habib Umar bin Ahmad Al-Muthohhar mengajak umat islam khususnya kaum santri agar meneladani tindak laku nabi, pandangan hidup enak adalah ketika kita punya semua hal yang bagus dalam hidup kita, seperti pasangan, anak, rumah bukan bagus secara fisik tetapi agamanya sehingga bisa merasa tentram hidupnya.(ES)

KOMENTAR SEDULUR ISK :
TRENDING :  Bupati Kudus Jadi Ketua Harian ISEI Semarang, Pelantikan Dilanjutkan dengan Acara Bedah Buku

Share This Post