Porseni ke-XVII PAC IPNU – IPPNU Kaliwungu Kudus

Porseni ke-XVII PAC IPNU – IPPNU Kaliwungu Kudus

Kudus, isknews.com – Porseni ke-XVII PAC IPNU – IPPNU Kaliwungu Kudus, merupakan suatu ajang unjuk bakat para anggota IPNU – IPPNU se Kaliwungu. Sebagai salah satu bentuk nyata program kerja ikhtitam priodesasi Masa Khidmah 2015-2017 PAC IPNU – IPPNU Kaliwungu Kudus, Jum’at (07/07/17).

Porseni ke-XVII PAC IPNU – IPPNU Kaliwungu ini dimulai dengan kunjungan dan pembelajaran administrasi dalam rangka Lomba Tertib Administrasi dengan teknis terjun langsung ke ranting dan komisariat se kecamatan Kaliwungu, kegiatan ini sudah terlaksanakan pada tanggal 4 – 6 Juli 2017.

TRENDING :  Gelar Rapat Koordinasi Pertama, Budiyono Kumpulkan seluruh Kader Strukturalnya Di Rumah PAN Kudus

Untuk puncak acara akan dilaksanakan pada tanggal 7 – 8 Juli 2017 dengan Opening Ceremony Porseni di Halaman Balai Desa Mijen Kaliwungu Kudus. Dilanjutkan dengan Lomba MTQ dan Paduan Suara di TPQ NU Ma’rifatul Ulum 1 Mijen, dan berbagai lomba lainnya diantaranya; Lomba Protokoler Simulasi Pelantikan, Rebana, PBB, Teater di Balai Desa Mijen, sedangkan Lomba Futsal di Lapangan Futsal United.

TRENDING :  PWI Jateng Gelar Orientasi Jurnalistik

Sementara itu Ketua IPPNU kecamatan Kaliwungu, Arin Anissatus Sayyidah mengatakan, “kegiatan ini mempunyai tujuan sebagai sarana silaturahmi antar pengurus IPNU – IPPNU se kecamatan Kaliwungu, serta sebagai sarana kreasi dan memberi wadah bagi potensi yang di miliki anggota IPNU – IPPNU se kecamatan Kaliwungu”.

Masih menurut Arin, Semoga acara ini tidak hanya sebagai ajang untuk mencari juara saja tapi yang lebih penting dengan adanya acara ini IPNU IPPNU se kecamatan Kaliwungu bisa lebih di kenal dan dapat berperan di kehidupan masyarakat di bidang kepemudaan dan religi, harapnya. (Wh)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post