Porseni PAC Kota Kudus Tingkatkan gairah pelajar dalam kembangkan minat dan bakat

image

Kudus, Isknews.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar NU (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU) Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, menggelar Pekan olahraga dan Seni tingkat kecamatan Kota, Nanti nya pemenang akan di lombakan ke tingkat Porseni tingkat Cabang Kudus.

Ada 10 Cabang perlombaan yang mereka ikuti, antara lain, Administrasi, MTQ Putra putri, Badminton putra putri, Teater, Rebana, Paduan suara, khitobah dan Futsal.

Baca Juga :  Datsun Kudus Gelar Temu Sedulur Selawase

Kegiatan porseni yang dilaksanakan di SD 1 Wergu Wetan Kudus hari ini berlangusng Jum’at, jam 13.00 WIB. (15/07/16). Ada 3 cabang porseni yang di perlombakan, diantara nya adalah Rebana, Teater dan MTQ Putra-Putri. Acara diikuti perwakilan pelajar dan anggota IPNU-IPPNU dari kontingen Pimpinan Ranting (PR) IPNU-IPPNU se-Kecamatan Kota.

Ketua Panitia Muhammad Tasi’ul Ilma menjelaskan, selain mempererat tali silaturahmi, porseni juga bertujuan membangkitkan gairah pelajar dalam mengembangkan minat dan bakat mereka. 

Baca Juga :  Komunitas VW Kudus Bersama Sukun 2000 mengikuti gathering JVWF 2015

“Kepada yang berprestasi, kita akan memberikan perhatian dengan melakukan pembinaan kedepannya termasuk mewakili lomba di ajang yang lebih tinggi,” terangnya.

image

ilma juga mengatakan, porseni menjadi sarana untuk menjaring para pelajar yang belum terwadahi bisa bergabung dalam organisasi IPNU-IPPNU. (Jivan)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?