Positif Narkoba, Dua Pengunjung Karaoke Diamankan

by
ISKNEWS.COM

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Dua pengunjung tempat hiburan diamankan oleh aparat kepolisian Jepara saat melakukan razia di tempat karaoke di kawasan Pungkruk Desa Mororejo Kecamatan Mlonggo, Rabu (6/12/2017) malam. Dua orang tersebut diamankan lantaran hasil tes urine yang dilakukan keduanya positif mengkonsumsi narkoba. Razia tersebut dilakukan oleh jajaran Sabhara dan Resnarkoba Polres Jepara jelang Natal dan tahun baru 2018.

TRENDING :  Verifikasi Faktual Temukan Banyak Anggota Parpol TMS

Selain membawa dua orang yang positif menggunakan narkoba, polisi juga menyita belasan botol miras dari tempat hiburan malam di Jepara itu. Dua tempat karaoke menjadi sasaran razia tersebut. Puluhan pemandu karaoke (PK) yang ada di dua tempat itu juga didata oleh aparat kepolisian. Polisi juga melakukan penggeledahan barang bawaan pengunjung dan PK.

ISKNEWS.COM

Kasat Shabara Polres Jepara AKP Usman Jumaidi di dampingi Kasat Narkoba AKP Hendro Asrianto mengatakan, target operasi ini selain melakukan razia juga bertujuan melakukan pencegahan terhadap peredaran miras dan narkoba yang termasuk bagian sasaran Operasi Lilin 2017.

TRENDING :  SMKN 2 Kudus Sabet Perak Dalam Kompetisi Fotografi Jurnalistik

“Target utama adalah merazia tempat hiburan malam secara bergantian untuk mencegah peredaran miras dan narkoba jelang natal dan tahun baru 2018. Miras dan narkoba sampai saat ini sangat meresahkan warga,” ungkapnya.

TRENDING :  66 Persen Bidang Tanah di Jepara Belum Terdaftar

Razia penyakit masyarakat ini akan terus digalakkan jelang hari Natal dan Tahun Baru 2018, utamanya di tempat hiburan malam  yang ada di Jepara. Sebelum, menggelar razia malam hari, aparat kepolisian Rabu siangnya  juga melakukan razia minuman keras. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :