Potensi Besar Pasar UMKM Kudus Dalam Bisnis Online Market

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com- Para pedagang UMKM dan Dinas Perdagangan di Kudus akan melakukan terobosan baru dalam konsep pemasarannya.
Setelah selama ini di pasarkan dan dipromosikan secara offline, kini Dinas perdagangan Kudus mencoba untuk masuk ke pasar online.

Adanya e-commerce, UMKM Online, ini diharapkan dapat memperkuat UMKM di Kudus ini dalam penetrasi pasar nasional maupun internasional.
Aplikasi pasar daring sudah dibuat dan hanya menunggu standar operasional prosedur dalam menjalankan pasar daring tersebut.

“Aplikasi UMKM Online ini merupakan respon kami pada peluang besar bisnis e-commerce di Indonesia,” ,” kata Kepala Bidang Fasilitasi Perdagangan, Promosi dan Perlindungan Konsumen pada Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus Imam Prayitno di Kantornya, Selasa (2/1/17).
Nantinya aplikasi UMKM online ini dapat dengan mudah diakses di dua platform yaitu website bisa di download di Google Play & App store untuk kemudian bisa di install pada smart phone.

TRENDING :  Wujudkan Kesejahteraan Berkeadilan, OJK Tetapkan 10 Kebijakan Utama Hingga 2022

Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, menargetkan pasar daring atau online untuk mempromosikan produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kudus bisa dioperasikan pada akhir Januari 2018.

TRENDING :  Mulai 2019, Pemkab Jepara Gratiskan Retribusi Wisata

KOMENTAR SEDULUR ISK :