PPA Kudus Buka Warung Ikhlas, Keuntungan 100 Persen Untuk Korban Bencana

oleh -925 kali dibaca

Kudus, ISKNEWS.COM – Ada banyak cara untuk membantu sesama untuk korban bencana alam di negeri ini, salah satunya yang diterapkan oleh Komunitas Pola Pertolongan Allah (PPA) Kudus pada “Warung Ikhlas” di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus pada Sabtu (13/10/2018) sore.

Makan sepuasnya dan Bayar seikhlasnya diterapkan komunitas ini kepada warga yang kebetulan sedang melewati jantung Kota Kretek. Terlihat dari mulai anak-anak sekolah, remaja, pemuda bahkan lansia menyerbu warung yang dibiayai swadaya dari para anggotanya. Untuk makanan yang tersedia ada nasi rames, lele, berbagai lauk diantaranya lele, telur, tahu tempe, lalapan, kerupuk dan lainnya.

Salah satu anggota PPA, Krisna Aditya mengatakan, warung ikhlas ini bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Palu, Sigi dan Donggala yang sedang tertimpa musibah. “Selain itu, kami menyediakan kotak donasi bagi pengguna jalan, semuanya keuntungan warung 100 persen buat mereka, yang sedang membutuhkan,” tandasnya.

Kemudian, lanjut Krisna, sebelum ada warung ikhlas ini, kami biasanya membuka warung gratis juga setiap bulannya. “Banyak yang datang juga waktu itu, namun untuk kali ini memang ada donasinya,” ujarnya.

Sementara itu, Dian siswi Mts Ma’ahid Kudus sangat senang dengan aksi sosial ini. “Selain makan enak, bisa membantu donasi. Saya mengapresiasi penyelenggara ini,” terangnya. (AJ/YM)
Area lampiran

KOMENTAR SEDULUR ISK :