PPK Tingkat Kecamatan Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi DPSHP

by
Foto: Suasana rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah,Bupati dan wakil Bupati Kudus tahun 2018 di Aula Kecamatan Dawe. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah,Bupati dan wakil Bupati Kudus tahun 2018 telah diselenggarakan di beberapa Kecamatan di Kudus, seperti halnya di daerah Dawe yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan.

TRENDING :  Soal Regruping SDN 1 Bacin Kudus Wali Murid Sempat Ajukan Keberatan

Hal itu dikatakan ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dawe, Muh Nurul Amin, Kamis (12-4-2018).

Nurul Amin menjelaskan, DPSHP yang diikuti sekitar 40 Orang itu merupakan tahapan terakhir dari tahapan pemilu, “DPS sudah diperbaiki karena data pemilih selalu berkembang di lapangan dan kami juga meminta tanggapan masyarakat agar mengenai data,” terangnya.

TRENDING :  Purna Paskibra Kudus Ajak Donasi Sukma, Remaja Penderita Kanker Nasofaring

Kemudian untuk data pemilih yang meninggal, lanjut Nurul Amin, akan dimasukkan data perbaikan sehingga data bisa menjadi valid atau pemilih yang belum masuk kita masukkan kedalam DPT sehingga haknya bisa digunakan dalam pemilihan.

Pihaknya memohon supaya panwascam memberikan masukan maupun saran, agar tidak ada kesalahan yang terjadi pada perkembangan data.

TRENDING :  Pembukaan Akses Jalan Menara Kudus Terkendala Perbaikan

Ia menambahkan, Hasil perbaikannya akan dibacakan dan dicermati, “Jadi silahkan memberikan tanggapan dari timses masing masing paslon walaupun prosesnya masih panjang menuju DPT,” pintanya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :