PPLP Jateng Ikuti Turnamen Bola Voli Siti Maudlu’ah Cup

oleh
Foto: Pertandingan final turnamen Bola Voli Siti Maudlu’ah Cup tahun lalu, di lapangan voli Desa Prawoto, Sukolilo. (Ivan Nugraha/ISKNEWS.COM )

Pati, ISKNEWS.COM – Turnamen bola voli Siti Maudlu’ah Cup akan kembali diselenggarakan pada, Rabu (28-03-2018) di lapangan voli Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Pati. Turnamen yang memasuki tahun ketiga ini akan diikuti delapan tim.

Tim voli yang akan berlaga dalam turnamen tersebut tidak hanya dari Kabupaten Pati, namun ada juga dari kabupaten lain, seperti Kudus serta Tim PPLP Jateng.

TRENDING :  Ini Daftar Tim Yang Lolos Semifinal Turnamen Voli Kapolres Kudus Cup 2017, Catat Jadwal Mainnya...

Menurut Kepala Desa Prawoto, Ahmad Hyro Fachrus, tujuan diselenggarakannya turnamen ini selain menjadi wadah para pegiat olah raga voli, juga merupakan sarana untuk memunculkan bibit baru pemain voli.

TRENDING :  Resmi Di Buka Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2017 Kabupaten Grobogan

“Kalau dulu beberapa pemain voli dari Prawoto ada yang masuk Proliga, kami berharap dengan turnamen yang diselenggarakan rutin ini bisa kembali mencetak pemain sekelas Proliga,” terang Hyro saat ditemui beberapa waktu lalu.

TRENDING :  Final Turnamen Bola Voli Kapolres Jepara Cup 2017

Turnamen yang akan digelar hingga 5 April 2018 tersebut akan memperebutkan tropi dan uang pembinaan, dengan total Rp 17 juta. (IN/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :