PPLP Jateng Ikuti Turnamen Bola Voli Siti Maudlu’ah Cup

oleh -1,476 kali dibaca
Foto: Pertandingan final turnamen Bola Voli Siti Maudlu’ah Cup tahun lalu, di lapangan voli Desa Prawoto, Sukolilo. (Ivan Nugraha/ISKNEWS.COM )

Pati, ISKNEWS.COM – Turnamen bola voli Siti Maudlu’ah Cup akan kembali diselenggarakan pada, Rabu (28-03-2018) di lapangan voli Desa Prawoto, Kecamatan Sukolilo, Pati. Turnamen yang memasuki tahun ketiga ini akan diikuti delapan tim.

Tim voli yang akan berlaga dalam turnamen tersebut tidak hanya dari Kabupaten Pati, namun ada juga dari kabupaten lain, seperti Kudus serta Tim PPLP Jateng.

Menurut Kepala Desa Prawoto, Ahmad Hyro Fachrus, tujuan diselenggarakannya turnamen ini selain menjadi wadah para pegiat olah raga voli, juga merupakan sarana untuk memunculkan bibit baru pemain voli.

“Kalau dulu beberapa pemain voli dari Prawoto ada yang masuk Proliga, kami berharap dengan turnamen yang diselenggarakan rutin ini bisa kembali mencetak pemain sekelas Proliga,” terang Hyro saat ditemui beberapa waktu lalu.

Turnamen yang akan digelar hingga 5 April 2018 tersebut akan memperebutkan tropi dan uang pembinaan, dengan total Rp 17 juta. (IN/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.