PR IPNU IPPNU Wates Gelar Festival Santri Ramadhan.

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com- Ramadhan penuh berkah, masjid dan musholla berlomba menghimpun masyarakat untuk memetik pahala di bulan suci ini. Begitu juga dengan PR IPNU IPPNU Wates, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus tidak mau ketinggalan di moment Ramadhan tahun ini. Para pengurus mengajak anggota untuk saling menunjukkan kreatifitasnya dengan mengadakan Festival Santri Ramadhan (FSR_red), Sabtu (25/6).

TRENDING :  AWAS! Ancaman Enam Tahun Penjara Bagi Penyebar Berita Hoaks

Acara yang diselenggarakan selama satu minggu di akhir Ramadhan ini selain dijadikan ajang kreatifitas, juga dimaksudkan supaya para pelajar tidak lupa dengan musholla dan masjidnya, karena pergaulan remaja yang sangat memprihatikan saat ini menjadi salah satu PR tersendiri bagi kami Pengurus IPNU IPPNU ranting Wates.

“Sebelum mereka berlomba, tentunya mereka berlatih dahulu di Musholla masing masing, karena perlombaan ini sasarannya adalah Santri Musholla se Desa Wates. Kemudian mereka akan berbondong bondong ke Masjid untuk menunjukkan segala kreatifitas mereka”, ujar Jaya selaku SC FSR kepada isknews.com, (25/6).

TRENDING :  Tolak Kirim Banser, GP Ansor Kabupaten Pati Dukung Muktamar Jatmi

Festival Santri Ramadhan yang diselenggarakan selama satu pekan 25 Juni – 1 Juli 2016 di Halaman Masjid Jami Baiturrohman ini mengadakan beberapa lomba diantaranya, Lomba Tarhim, Qiro’ah, Baca Puisi, Da’i Cilik, Kaligrafi, MC Bahasa Jawa, Kreatifitias Daur Ulang Sampah dan Tongtek Takbir.

TRENDING :  Sejumlah Aktifis Gelar Aksi Damai Hari Anti Korupsi Dunia Di Alun-Alun Kudus

KOMENTAR SEDULUR ISK :