Prediksi Starting Line Up Persiku Kontra Persikaba

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Partai seru diprediksi bakal terjadi di Stadion Wergu Wetan Kudus. Tuan rumah Persiku Kudus Yunior akan menjamu Persikaba Yunior, pada lanjutan pertandingan babak kualifikasi grup D Piala Soeratin Jawa Tengah 2017, Rabu (05/04/2017) sore ini.

Striker Persiku Kudus Yunior Wahab Yusrul mengalami cedera saat pertandingan melawan Persipa Pati di Stadion Joyokusumo belum lama ini. (ISKNEWS/MUKHLISIN)

Laga ini menjadi penting bagi tuan rumah untuk kembali merebut pimpinan klasemen smentara, yang saat ini diambilalih Persipa Pati usai membungkam Persikaba 1-2 di depan pendukung sendiri.

TRENDING :  Tandang, Persiku Yunior Siapkan Skema Andalan

Sementara bagi tim tamu pertandingan sore hari ini juga menjadi laga penting, menjaga asa agar mampu lolos ke babak berikutnya.

Pelatih Persiku Widhoro Heryanto memastikan menurunkan skuad terbaiknya. Skema 4-3-2-1 diprediksi bakal kembali dipasang seperti ketika melawan Persipa Pati di laga perdana beberapa waktu lalu.

TRENDING :  Plt Bupati Pati Budiyono, Berangkatkan Ribuan Peserta Jalan Santai Hari Guru

Arief Wicaksono nampaknya akan kembali diberikan kepercayaan di bawah mistar gawang. Didukung empat bek tangguh Fitra dan kawan-kawan, diharapkan mampu menjaga lini pertahanan dari serangan para pemain lawan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*