Prediksi Starting Line Up Persiku Kontra Persikaba

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Partai seru diprediksi bakal terjadi di Stadion Wergu Wetan Kudus. Tuan rumah Persiku Kudus Yunior akan menjamu Persikaba Yunior, pada lanjutan pertandingan babak kualifikasi grup D Piala Soeratin Jawa Tengah 2017, Rabu (05/04/2017) sore ini.

TRENDING :  Sukun Executive Adventure Team Geber Gas Lereng Merapi
ISKNEWS.COM
Striker Persiku Kudus Yunior Wahab Yusrul mengalami cedera saat pertandingan melawan Persipa Pati di Stadion Joyokusumo belum lama ini. (ISKNEWS/MUKHLISIN)

Laga ini menjadi penting bagi tuan rumah untuk kembali merebut pimpinan klasemen smentara, yang saat ini diambilalih Persipa Pati usai membungkam Persikaba 1-2 di depan pendukung sendiri.

Sementara bagi tim tamu pertandingan sore hari ini juga menjadi laga penting, menjaga asa agar mampu lolos ke babak berikutnya.

TRENDING :  Persijap Bawa 18 Pemain ke Sleman

Pelatih Persiku Widhoro Heryanto memastikan menurunkan skuad terbaiknya. Skema 4-3-2-1 diprediksi bakal kembali dipasang seperti ketika melawan Persipa Pati di laga perdana beberapa waktu lalu.

TRENDING :  BREAKING NEWS : Warung Di Besito Digerebek Satpol PP, Ratusan Botol Miras Diamankan

Arief Wicaksono nampaknya akan kembali diberikan kepercayaan di bawah mistar gawang. Didukung empat bek tangguh Fitra dan kawan-kawan, diharapkan mampu menjaga lini pertahanan dari serangan para pemain lawan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :