Prediksi Starting Line Up Persiku Kontra Persikaba

oleh
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Partai seru diprediksi bakal terjadi di Stadion Wergu Wetan Kudus. Tuan rumah Persiku Kudus Yunior akan menjamu Persikaba Yunior, pada lanjutan pertandingan babak kualifikasi grup D Piala Soeratin Jawa Tengah 2017, Rabu (05/04/2017) sore ini.

ISKNEWS.COM
Striker Persiku Kudus Yunior Wahab Yusrul mengalami cedera saat pertandingan melawan Persipa Pati di Stadion Joyokusumo belum lama ini. (ISKNEWS/MUKHLISIN)

Laga ini menjadi penting bagi tuan rumah untuk kembali merebut pimpinan klasemen smentara, yang saat ini diambilalih Persipa Pati usai membungkam Persikaba 1-2 di depan pendukung sendiri.

Sementara bagi tim tamu pertandingan sore hari ini juga menjadi laga penting, menjaga asa agar mampu lolos ke babak berikutnya.

TRENDING :  Regulasi Liga 3 Dikabarkan Berubah Lagi, Manajemen Persiku Bingung

Pelatih Persiku Widhoro Heryanto memastikan menurunkan skuad terbaiknya. Skema 4-3-2-1 diprediksi bakal kembali dipasang seperti ketika melawan Persipa Pati di laga perdana beberapa waktu lalu.

Arief Wicaksono nampaknya akan kembali diberikan kepercayaan di bawah mistar gawang. Didukung empat bek tangguh Fitra dan kawan-kawan, diharapkan mampu menjaga lini pertahanan dari serangan para pemain lawan.

TRENDING :  Walaupun Tak Punya Sirkuit Latihan,Atlit Binaan FOBM Kudus Kembali Ukir Prestasi

Pada lini tengah, Macan Muria diprediksi akan menurunkan Andi Harjito yang sudah mencetak dua gol dalam dua pertandingan. Ditemani Rehan dan Anang bersama menyuplai bola kepada para pemain depan.

Striker nampaknya bakal dipercayakan kembali kepada Wahab Yusrul yang tampil apik sepanjang babak penyisihan. Pergerakan lincahnya mampu membuat pemain bertahan lawan pontang panting menghalau.

TRENDING :  Susunan Pemain PS Beltim Vs Persiku

Wahab akan didukung dua pelari cepat dari kedua sayap, yakni Saddam dan Ibnu Yahya. Trio tersebut dipastikan bakal merepotkan lini pertahanan tim tamu Persikaba. (MK)

 

KLASEMEN SEMENTARA :

1.PERSIPA       3 2 0 1 (3-2) 6

2.PERSIJAP     2 1 1 0 (3-2) 4

3.PERSIKU       2 1 1 0 (2-1) 4

4.PERSIKABA  2 1 0 1 (2-2) 3

5.PSIR               3 0 0 3 (1-4) 0

KOMENTAR SEDULUR ISK :