Press Tour PWI Kudus Kunjungi Malang Raya

by
ISKNEWS.COM
Foto: Usai melakukan kunjungan, Anggota PWI Kudus foto bersama dengan anggota PWI Malang Raya. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Para wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, belum lama ini melakukan kunjungan ke Kota Malang.

Ketua PWI Kabupaten Kudus, Saiful Annas mengungkapkan, kunjungannya ke Kota Malang kali ini yakni dalam rangka menjalin komunikasi dan mendalami bagaimana fungsi dan peran pers di Kota Malang.

“Jadi rombongan kami memilih Kota Malang sebagai lokasi kunjungan karena merupakan barometer dunia pendidikan, pariwisata dan industri yang ada di Jawa Timur,” kata Annas, sapaan akrabnya dalam acara yang dikemas dengan Press Tour di Ruang Rapat Nusantara Balaikota Malang, pada hari Sabtu (24-03-2018) siang.

TRENDING :  PAN Kudus Gelar Sarasehan Peran Teknologi Informasi Bagi Pencitraan Partai

Ditambahkan, Kami juga berkesempatan menimba ilmu dari anggota PWI Malang Raya. Mendapat ilmu bagaimana menumbuhkan ruang kreatif yang bersinergi dengan media massa.

Selain itu, lanjut dia, Kota Malang juga dikenal telah berhasil menorehkan berbagai prestasi, baik di tingkat regional, nasional maupun di kancah internasional. “Untuk itu kami berharap akan ada hal positif yang dapat kami bawa pulang ke Kudus untuk dapat kami tiru dan terapkan di Kota Kretek, seperti halnya inisiasi ruang kreatif yang bisa segera direalisasikan di Kudus,” tutup Annas.

TRENDING :  Wisatawan Diminta Jaga Kebersihan Pulau Panjang

KOMENTAR SEDULUR ISK :