Pria Ini Rela Masuk Ke Kolong Mobil, Ternyata Ini Yang di Cari

oleh

Kudus,isknews.com – Seorang pria dengan mengendarai mobil Honda Jazz putih, tiba – tiba menepi dan mengahalau semua kendaraan yang melintas di jalan raya Kudus – Pati. Kamis (28/12) siang tadi. Di tengah lalu lintas yang sangat padat dan cenderung mecet pria tersebut menghentikan mobil Avanza putih.

” Pak – pak menepi dulu,setelah itu pengendara Avanza itu menepi dan pria tersebut sambil jongkok gelosoran di kolong mobil seperti mencari sesuatu, sambil menggedor gedor body mobil dan membuat pengendara Avanza bingung ada apa sebenarnya di bawah kolong mobil itu”.

TRENDING :  ATLIT HARUS JADI JUARA DAN JANGAN BERFIKIR YANG LAIN.

Dan akhirnya salah satu penumpang Avanza turun,  ” Sedang cari apa mas ? ” tanya pengendara Avanza itu.” Hehehe ini lho pak sedang mencari kucing yang masuk kolong mobil ” ujar si pria itu.  Sementara itu pengendara Avanza semakin bingung dan akhirnya membantu mencari.Dan setelah dicari belum menemukan mereka ngobrol tentang kucing kecil yang berada di tengah jalan.

“Begini pak, tadi saat saya melintas ada seekor kucing kecil di tengah jalan,kasihan kalau kelindas mobil akhirnya saya menepi dan berusaha menyelamatkan anak kucing itu, namun lalu lintas begitu padat sehingga si kucing sulit saya tangkap. ” terangnya.

TRENDING :  Sapa Pagi ISK – “Pituture Wong Tuwo”

Kemudian, lanjut si pria itu ” Setelah lalu lintas tersendat mobil Avanza bapak berhenti dan saya lihat kucing kecil itu masuk di kolong mobil bapak dan meloncat masuk makanya saya cari. heheehe.” Bahkan seorang ibu yang kebetulan melintas di tepi jalan juga menambahkan bahwa ada kucing masuk ke kolong mobil Avanza.

Tin..tin..tin… banyak klakson dari pengendara lain , karena lalu lintas memang tersendat. Akhirnya , kucing itu belum ketemu entah nyangkut di mana dan pria tersebut pamitan ” Ya sudah pak , dilanjut saja perjalanannya maaf menggangu,nanti juga kucingnya turun – turun sendiri.”

TRENDING :  Anjangsana Ibu Melahirkan Isi Kegiatan Hari Kartini di Kecamatan Kota Kudus

Dan pengendara Honda Jazz itu pergi serta mobil Avanza melanjutkan perjalanan. Mobil dibawa keliling Kudus dari siang hingga malam. Pada akhirnya sekitar pukul 21:00 wib malam ini,saat pengendara Avanza melintas di desa Kaliputu terdengar suara kucing, meong – meong. Kemudian pengendara Avanza itu berhenti, keluarlah kucing kecil hitam dari kolong mobil dengan selamat.

Nah,dimanakah kucing itu tersangkut ?? #dj_owix

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*