PRM Pasuruhan Kidul Bagikan Santunan Pendidikan Kepada 82 Anak Yatim Piatu Dan Dhuafa

by

Kudus, isknews.com – Bertempat di Masjid An Nuur, Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM)Desa Pasuruhan Kidul Kecamatan Jati Kudus Cabang Pasuruhan Kudus, hari ini menggelar acara bakti sosial santunan bagi anak yatim piatu dan dhuafa yang ada di wilayah Desa tersebut.

Program sosial yang berupa pemberian donasi bagi beaya pendidikan anak yatim, piatu dan dhuafa ini merupakan kegiatan rutin yang menjadi kalender tahunan bagi Ormas ini dan pada pelaksanaan hari ini dilakukan usai ibadah Shalat Jumat di Masjid tersebut, Jumat (15/12/17).

TRENDING :  Lebih Dekat Dengan Masyarakat Kodim 0722/Kudus Gelar Bhaksos dan Hiburan Rakyat di Dua Tempat

Pada kesempatan tersebut Pimpinan Ranting Muhammadiyah Pasuruhan Kidul Subchan mengatakan, “Kegiatan berbagi bersama dengan Anak Yatim Piatu dan kaum dhu’afa yang diselenggarakan oleh Pimpinan Ranting Muhammadiyah Pasuruhan Kidul Kabupaten Kudus ini merupakan program rutin tahunan, dan untuk tahun ini kami gelar di bulan Desember,” katanya.

” Prioritas donasi memang kami utamakan untuk beaya pendidikan bagi anak-anak yang mengenyam pendidikan di Amal Usaha Muhammadiyah, mulai dari TK, SD, SMP, TPQ, dan warga yang berada di sekitar masjid Annur ini,” ujar Subchan di Kantor Sekretariat PRM yang ada di lingkungan Masjid An Nuur.

TRENDING :  Anggota Karang Taruna Kudus Tanam 500 Bibit Pohon
KOMENTAR SEDULUR ISK :