Pro Kontra Pabrik Semen dan Panasnya Suhu Politik Lokal Berdampak Negatif Di Jajaran pemerintahan Desa Brati.

by

Pati, Isknews.com Lintas Pati – Sengketa pendirian pabrik semen yang berada diwilayah pegunungan kendeng Kabupaten Pati, ditambah dugaan masih panasnya suhu politik pemilihan Kepala Desa 2 tahun yang lalu berdampak negatif di jajaran pemerintahan Desa Brati kecamatan Kayen Kabupaten Pati, selasa (30/05/17).

Kepada Isknews.com Lintas Pati, Budi Kepala Desa Brati mengaku terhambatnya proses pencairan Dana Desa salah satu penyebabnya adalah karena adanya beberapa perangkat Desa yang tidak sejalan dan sepaham dengan kepemimpinannya, sehingga berdampak dalam pembuatan syarat administrasi untuk pencairan Dana Desa dan progam pemerintah yang lainnya.

“semua polemik ini saya akui karena imbas dari pilkades hingga ada beberapa perangkat saya yang kelihatan gak sejalan dengan saya,” ujarnya.

TRENDING :  FPMM Lakukan Audensi Klarifikasi Penggunaan Dana Desa Kepada Pemerintah Desa Margoyoso

Tak hanya itu, ia juga menceritakan tentang penjualan beras miskin (Raskin) yang diduga dilakukan oleh salah satu ketua RT diwilayahnya, “sebelumnya saya tidak tahu kalau ketua RT menjual beras raskin, saya tau setelah ada beberapa wartawan yang bertanya kepada saya, kemudian ketua RT yang bersangkutan saya temui dan mengaku bahwa benar beras raskin teleh dijual.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*