Profesionalisme, Integritas Dan Netralitas, Modal Dasar Anggota PPK

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Sebanyak 45 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  yang telah dinyatakan  lolos seleksi oleh KPU Kudus, sore kemarin dilantik di ruang pertemuan lantai 2 hotel GRyptha Kudus, Jumat (03/11/17).

Acara yang dikemas dalam “Pelantikan dan Bimbingan Teknis Panitia Pemilihan Kecamatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Bupati dan Wakil Bupati 2018. Dipimpin oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kudus, Moh Khanafi.

Pelantikan anggota KPU yang  juga diikuti dengan pengambilan sumpah anggota PPK  yang akan bertugas di 9 Kecamatan yang ada di Kudus, dengan masing-masing Kecamatan akan di isi lima orang anggota PPK.

TRENDING :  H.Taj Yasin Maimun Zubair : “Kader Diharapkan Mampu Menjaga Keutuhan NKRI”

Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Noor Yasin, Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning, Ketua Komisi A DPRD Mardiyanto, Wakil dari Kejaksaan Negeri Kudus,  para asisten Sekda, Ketua Panwaslu  Wahibul Minan dan para Camat se Kudus.

TRENDING :  Rapat Pleno PAN : Inilah Nama Bacabup Dukungan Untuk Dimintakan Rekom DPP

Dalam sambutannya ketua  KPU Kudus Moh Khanafi menyampaikan, Kegiatan pelantikan pada hari ini sebagai tahapan dalam pengawasan dan penyelenggaraan pemilu gubernur dan wakil gubernur serta bupati – wakil bupati Kudus 2018 serta pemilihan umum DPR, DPD , dan DPRD serta pemilihan Presiden dan wakil presiden tahun 2019.

TRENDING :  Jelang Pendaftaran Para Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kudus, KPU Gelar Rakor Antisipasi Pengamanan

KOMENTAR SEDULUR ISK :