Profesionalisme, Integritas Dan Netralitas, Modal Dasar Anggota PPK

by

Kudus, isknews.com – Sebanyak 45 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  yang telah dinyatakan  lolos seleksi oleh KPU Kudus, sore kemarin dilantik di ruang pertemuan lantai 2 hotel GRyptha Kudus, Jumat (03/11/17).

Acara yang dikemas dalam “Pelantikan dan Bimbingan Teknis Panitia Pemilihan Kecamatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Bupati dan Wakil Bupati 2018. Dipimpin oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kudus, Moh Khanafi.

TRENDING :  KPU Terima Hasil Tes Kesehatan Lima Bakal Paslon Bupati dan Wabup Kudus

Pelantikan anggota KPU yang  juga diikuti dengan pengambilan sumpah anggota PPK  yang akan bertugas di 9 Kecamatan yang ada di Kudus, dengan masing-masing Kecamatan akan di isi lima orang anggota PPK.

Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Noor Yasin, Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning, Ketua Komisi A DPRD Mardiyanto, Wakil dari Kejaksaan Negeri Kudus,  para asisten Sekda, Ketua Panwaslu  Wahibul Minan dan para Camat se Kudus.

TRENDING :  Bala Kang Mus Banyumas Deklarasikan Dukungan Untuk Musthofa Maju Pilgub Jateng 2018

Dalam sambutannya ketua  KPU Kudus Moh Khanafi menyampaikan, Kegiatan pelantikan pada hari ini sebagai tahapan dalam pengawasan dan penyelenggaraan pemilu gubernur dan wakil gubernur serta bupati – wakil bupati Kudus 2018 serta pemilihan umum DPR, DPD , dan DPRD serta pemilihan Presiden dan wakil presiden tahun 2019.

TRENDING :  KPU Pati Akan Sediakan TPS Ramah Difabel
KOMENTAR SEDULUR ISK :