Profotex Kudus Terima Kunjungan SMK Pelita Nusantara 2 Semarang

oleh
Profotex Kudus
Foto: Mu'arif (Baju Putih) sang owner Profotex bersama keluarga besar profotex, saat menerima kunjungan SMK Pelita Nusantara 2 Semarang sebelum ke lokasi produksi. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Perusahaan speaker aktif Profotex Kudus belum lama ini mendapat kunjungan industri dari siswa SMK Pelita Nusantara 2 Semarang pada hari Selasa (24-4-2018) pagi.

Perusahaan elektronik spesialis speaker aktif yang terletak di Desa Gribig Kecamatan Gebog ini dikunjungi sekitar 100 siswa kelas XI dari kelas kejuruan yang berbeda, diantaranya kejuruan Audio Video (AV) elektronika, dan kelistrikan.

TRENDING :  Momentum Idul Fitri, Tingkatkan Keimanan, Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Mereka yang sebagian besar laki-laki itu terlihat memakai seragam putih abu-abu dengan didampingi 5 guru SMK Pelita Nusantara 2 Semarang.

Setibanya di lokasi, rombongan disambut hangat oleh keluarga besar Perusahaan speaker aktif Profotex Kudus yang di nahkodai Mu’arif (55) sang owner Profotex.

Mu’arif yang ditemui isknews.com disela-sela kunjungan mengaku, sudah dari dulu, perusahaan yang Ia pimpin sering mendapat kunjungan dari sekolah, terutama dari tingkat SMK. Beberapa diantaranya dari Balekambang Jepara, Batang, Kendal, bahkan ada yang dari wikayah Jawa Timur, Gontor Ponorogo.

TRENDING :  Sabtu Hari Ini Pembagian Kelas Dan Jurusan PDB SMA TP 2016-2017

Selama kurang lebih 1 jam, Mereka dikenalkan dan masuk dari ruang satu ke ruang lainnya. “Pengenalan dimulai dari pengerjaan proses awal produksi hingga proses packing,” jelasnya.

Kami bersyukur, karena saat ini Profotex resmi mempunyai sertifikat ISO sejak akhir 2017 lalu. Selain itu, Profotex juga sudah memenuhi standart nasional Indonesia dengan mengantongi izin SNI. “Sebab, peraturan pemerintah terkait produk di dalam dunia usaha, harus diwajibkan atau berlisensi SNI,” ujarnya.

TRENDING :  Penanganan Bencana Alam dan Pencegahannya

Mu’arif Dengan kunjungan tersebut, semoga para siswa bisa mengambil banyak manfaat dan bisa mengembangkan ilmu (Berinovasi, Red) dari ilmu yang telah mereka miliki saat ini. (AJ/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :