Profotex Kudus Terima Kunjungan SMK Pelita Nusantara 2 Semarang

by
Profotex Kudus ISKNEWS.COM
Foto: Mu'arif (Baju Putih) sang owner Profotex bersama keluarga besar profotex, saat menerima kunjungan SMK Pelita Nusantara 2 Semarang sebelum ke lokasi produksi. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Perusahaan speaker aktif Profotex Kudus belum lama ini mendapat kunjungan industri dari siswa SMK Pelita Nusantara 2 Semarang pada hari Selasa (24-4-2018) pagi.

Perusahaan elektronik spesialis speaker aktif yang terletak di Desa Gribig Kecamatan Gebog ini dikunjungi sekitar 100 siswa kelas XI dari kelas kejuruan yang berbeda, diantaranya kejuruan Audio Video (AV) elektronika, dan kelistrikan.

Mereka yang sebagian besar laki-laki itu terlihat memakai seragam putih abu-abu dengan didampingi 5 guru SMK Pelita Nusantara 2 Semarang.

TRENDING :  Ini Tanggapan Dinas PKPLH Terkait Pencemaran Sungai dari Limbah Pabrik Tahu

Setibanya di lokasi, rombongan disambut hangat oleh keluarga besar Perusahaan speaker aktif Profotex Kudus yang di nahkodai Mu’arif (55) sang owner Profotex.

Mu’arif yang ditemui isknews.com disela-sela kunjungan mengaku, sudah dari dulu, perusahaan yang Ia pimpin sering mendapat kunjungan dari sekolah, terutama dari tingkat SMK. Beberapa diantaranya dari Balekambang Jepara, Batang, Kendal, bahkan ada yang dari wikayah Jawa Timur, Gontor Ponorogo.

TRENDING :  Ternyata Masih Banyak Warga Kudus Yang Belum Tahu Tanggal Pencoblosan

Selama kurang lebih 1 jam, Mereka dikenalkan dan masuk dari ruang satu ke ruang lainnya. “Pengenalan dimulai dari pengerjaan proses awal produksi hingga proses packing,” jelasnya.

TRENDING :  Curi Motor, Pasutri Diringkus Polisi

KOMENTAR SEDULUR ISK :