Profotex Terus Berinovasi, Produk Terbarunya Bisa Langsung Konek ke TV 

oleh

Kudus, isknews.com – Bagi masyarakat Kudus memang sudah tidak asing lagi dengan speaker aktif profotex, speaker aktif produksi dari Arofah Elektronik, Gribig, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus memang begitu di kenal. Dengan terus berkembangnya teknologi, H. Mu’arif Owner Arofah Elektronik trus berinovasi agar produk speaker aktif profotex mampu bersaing dengan produk asal luar negeri yang kini membanjiri pasar domestik.

Kini speaker aktif Profotex hadir dengan produk – produk yang baru tentunya dengan spesifikasi di era sekarang yang mengikuti perkembangan jaman, namun untuk harga masih terbilang terjangkau.

TRENDING :  Sukseskan Program MP3EI, Masyarakat Diajari Manajemen Bisnis Online

Di temui di kantornya yang juga tempat produksi berbagi jenis speaker aktif Profotex, H. Mu’arif Owner Arofah Elektronik mengatakan.

” Kini Profotex hadir dengan inovasi yang baru, selain kualitas yang kami tingkatkan, produk – produk Profotex harganya masih terbilang murah, namun untuk speknya juga sudah mumpuni.

” Contohnya ya, berbagi produk Profotex kini di lengkapi Bluetooth, recorder, dan disain baru. Jadi sekarang kalau mau mainkan musik tinggal hidupkan Bluetooth konek dengan HP langsung bisa. Selain itu, kita juga bisa langsung merekam suara kita, misalnya lagi rapat atau karaoke.” Ujarnya.

TRENDING :  Musim Liburan, Pengunjung Museum Purbakala Patiayam Kudus Melonjak

” Bahkan, produk kami yang terbaru Profotex bisa langsung nyambung ke televisi, karena di lengkapi dengan fitur MP5 , jadi semisal mau karaoke, nonton film tidak perlu menggunakan DVD Player, ya tinggal colokin flasdis ke speaker. ” Imbuhnya.

Sementara itu, di singgung respon masyarakat tentang produk – produk barunya dia menjelaskan.

” Alhamdulillah produk – produk baru dari Profotex bisa di terima masyarakat, terutama produk – produk miting room yang di lengkapi dengan power yang mumpuni, mix wairles, usb dan recording. Kebanyakan produk seperti miting room banyak di pesan oleh instansi – instansi pemerintah, karena cocok untuk acara rapat, senam , upacara dan acara lainnya.

TRENDING :  BNNP Jateng : Kudus Masuk Kabupaten Dengan Pengawasan "Serius" Sebagai Jalur Peredaran Dan Penyalahgunaan Narkoba

” Untuk harga yang masih terbilang murah, bisa di bandingkan dengan produk lain tidak kalah, ya harga sekitar 1 jutaan sampai 5 jutaan sudah bisa memiliki speker aktif yang bisa di bilang lengkap fiturnya. ” Tandasnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :