Program pengecoran Jalan TMMD Sengkuyung

oleh

Kudus – Setelah acara pembukaan TMMD Sengkuyung ke 94 kamis 07/05 kemarin yang dipimpin langsung oleh Dandim Kodim 0722 Kudus kini program TMMD berjalan sesuai dengan tugas kelanjutan dari ABRI masuk desa jum’at, 08/05.

Program yang sudah beberapa hari ini dilakukan antara lain Penyuluhan Narkoba dan UU Lalu lintas, Penyuluhan pencegahan faham radikal seperti ISIS dll. Selain dari program non-fisik, ada juga program yang berupa fisik salah satunya adalah pembangunan pengecoran JUT (Jalan Umum Tani).

TRENDING :  ​Satgas TMMD Kodim Kudus, Bersama Kasat Narkoba Polres Kudus Siap Perangi Kejahatan Narkoba

Sebagai program yang menjadi sorotan mengenai TMMD Sengkuyung ini juga pengecoran JUT yang berlokasi di Terangmas Undaan Kudus, pengecoran jalan ini memakan biaya anggaran dari TMMD yang beberapa hari lalu telah disebutkan.

TRENDING :  Tekadku Pengabdian Terbaik

Menurut Kepala Desa Terangmas Sudarno menyebutkan “Pembangunan program TMMD berupa fisik yaitu berupa pengecoran JUT ini memakan anggaran dari Swadaya masyrakat sebanyak Rp. 30.000.000 dengan panjang jalan 500 m” ujarnya.

TRENDING :  TMMD Tumbuhkan Rasa Sinergitas Antara TNI/POLRI dan Masyarakat

Pengecoran jalan ini memakan waktu 21 hari yang dimulai sejak acara pembukaan TMMD Sengkuyung I TA.2015, hingga sampai tanggal 27 Mei 2015 nanti bersamaan dengan penutupan TMMD Sengkuyung I di Desa Kalirejo Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus.

KOMENTAR SEDULUR ISK :