Program Tax Amnesti Meningkatkan Likuiditas Sektor Jasa Keuangan

by
isknews

Nasional, isknews.com – Program tax amnesty atau pengampunan pajak telah memasuki periode ketiga. Sepanjang tahun 2016 lalu, program tax amnesty sepanjang terbilang sukses mengingat tingginya tarif tebusan yang dihasilkan.

Outlook Sektor jasa keuangan telah dipaparkan secara rinci pada Pertemuan Tahunan Pelaku Industri Keuangan 2017 yang dilaksanakan pada tanggal 13 Januari 2017 lalu.

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman Hadad, mengungkapkan, suksesnya program tax amnesty ini berdampak pada meningkatnya likuiditas di sektor jasa keuangan. Hal ini pun mempermudah OJK untuk melakukan pendalaman pasar keuangan.

TRENDING :  Ciptakan Wirausaha Baru Pada IKM Melalui Bimbingan Teknis Perlakuan Komponen Mesin

Di sektor pasar modal, beberapa aturan yang telah dikeluarkan dan kebijakan yang telah diambil di tahun 2016 ini diyakini akan mulai membuahkan hasil di tahun 2017 mendatang dengan dasar optimisme kami bahwa, “Dana Repatriasi dari Wajib Pajak Tax Amnesty akan mulai mengalir deras ke pasar modal.”imbuhnya

TRENDING :  " INDEX BANK INDONESIA" PD.BPR BANK PASAR KATEGORI BANK SEHAT

Relaksasi aturan RDPT, KPD, dan produk investasi lainnya dalam rangka mendukung kebijakan Tax Amnesty akan mulai bermuara pada penambahan produk-produk investasi di pasar modal yang lebih beragam dan menarik di tahun 2017 mendatang

TRENDING :  Pasar Sayur Bitingan Tetap Eksis Layani Pembeli

KOMENTAR SEDULUR ISK :