Proyek Dana Desa Mangkrak ditambah Rugikan Dua Petani.

image

Pati, Isknews.com Lintas Pati.
Raut wajah penuh dengan kekecewaan dan kekesalan ditunjukkan oleh Maryani Dan Subari dua petani asal Desa Kasian Kec.Sukolilo Kab.Pati dan Desa Srikaton Kec.Kayen Kab.Pati. Minggu 24/07.
Hal tersebut dikarenakan ulah arogan dari pejabat pemerintahan Desa Kasian Kec.Sukolilo yang sewenang-wenang membangun talud yang sumber dananya dari Dana Desa ditanah milik Subari tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya, ditambah adanya tindakan pengrusak tanaman milik Maryani yang saat itu mulai dipanen.

image

image

Kepada Isknews.com Lintas Pati, Kedua Petani tersebut menceritakan tindakan arogan yang dilakukan oleh orang-orang pendukung Kepala Desa Rumaji yang tidak pantas untuk dilakukan,

“waktu itu saya menghentikan pembangunan talud tersebut karena proses pembangunannya ngawur dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya kepada pemilik tanah dan penggarap tanah. Kemudian saya langsung dikata-katain dengan nada kasar ditambah baju saya digeret oleh salah orang pendukung Kades Rumaji dan itu dilakukan juga dihadapan Kades Rumaji,” ujar Maryani.

BACA JUGA :  Pasar Ngembal Rejo :Dibuatkan Mushola dan MCK Sederhana Dulu

Lebih lanjut, setelah adanya kejadian itu Maryani dan Subari kemudian mengadu Kepada Camat Sukolilo agar permasalah yang menimpa mereka berdua bisa difasilitasi penyelesaiannya oleh pihak Muspika(kecamatan),

“Kami datang kerumah pak Camat hanya untuk minta tolong agar masalah ini bisa difasiltasi penyelesaiaan, dan kami hanya ingin bisa duduk bersama dengan Kepala Desa Kasian untuk berembuk mencari solusi terbaik dalam persoalan ini. Namun sampai saat ini hal tersebut tidak parnah terjadi dan Pak Camat hanya Janji-janji saja .” ungkap Subari kepada Isknews.com Lintas Pati.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post