PSG Sempurna, Berdikari Degradasi

oleh
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – PSG Putra tampil sebagai juara Grup A babak penyisihan Divisi I U-23 Askab PSSI Kudus musim 2017. Tak hanya sekadar menjadi juara grup, tim asal Getaspejaten tersebut menyapu bersih seluruh laga dengan mengoleksi sembilan poin.

Terakhir anak asuh Cucun Sulistyo melibas Persita Tanjungrejo dengan skor tipis 1-0. Hasil ini selain memastikan PSG menjadi juara grup, juga membuat Persita gagal melaju ke babak delapan besar.

PSG tampil trengginas sejak awal babak penyisihan. Pada pertandingan perdana Azhar dan kawan-kawan melumat habis Berdikari dengan skor telak 0-5. Kala itu gol masing-masing dicetak oleh Luky Amrul, Hermawan, Agung Fendi, dan Hidayat dua gol.

TRENDING :  Progres Renovasi Stadion Wergu Wetan Capai 30 Persen

Tak berhenti sampai disitu, keganasan PSG berlanjut pada laga kedua saat menghadapi Persilo Loram Kulon. PSG mampu mencetak gol cepat saat pertandingan baru berjalan satu menit, sebelum disamakan Agung Wijayanto pada menit kedua. Disusul emoat gol berikutnya yang lahir dari Irsyad Maulana, Hidayat, dan dua gol Rendy.

TRENDING :  Dua Kali Kalah di Babak Penyisihan, Peluang Lolos Persiku Kudus Junior Masih Terbuka

Meski kalah sekali dari PSG Putra, Persilo tetap berhak melaju ke babak delapan besar. Persilo memiliki poin sama dengan Persita, namun unggul agresifitas gold an head to head.

TRENDING :  Liestiadi Putus Kontrak Dengan Persijap

Sementara itu Berdikari harus rela terdegradasi ke Divisi II musim depan. Sebab sepanjang babak penyisihan Berdikari tidak pernah sekalipun memetik kemenangan dan mengakhiri musim pada poisisi empat dengan nol poin. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :