PSIR Dekati Persis Usai Kalahkan Persiba

PSIR Dekati Persis Usai Kalahkan Persiba

Rembang,isknews (Lintas Rembang)- Kesebelasan PSIR Rembang sukses mengawali putaran kedua Liga 2 di grup 4. Tiga poin didapat Laskar Dampo Awang setelah dalam laga kandang menjamu Persiba Bantul di stadion Krida Rembang, Kamis (20/7/2017) sore berhasil mengkandaskan Persiba Bantul dengan skor 2-0.
Dua gol kemenangan PSIR masing-masing dicetak oleh Koko Hartanto dimenit ke-4 memanfaatkan umpan dari sisi kanan penyerangan. Kemudian Rudi Santoso di menit ke-42 melalui sundulan memanfaatkan umpan lambung dari sisi yang sama.


TRENDING :  PSN Ngada Kubur Mimpi Mamuju Utama FC

Di sepanjang babak pertama memang PSIR menguasai jalannya pertandingan. Persiba hanya mampu sesekali mengancam gawang PSIR.

Namun keadaan berbanding terbalik di babak kedua, tim tamu lebih banyak menekan PSIR. Bebarapa kali Tim berjuluk Laskar Sultan Agung mengancam gawang PSIR yang dijaga Yogi Eko Prabowo.
PSIR lebih banyak bertahan dan sesekali melakukan serangan balik. Hingga akhirnya pertandingan skor tidak berubah 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.
Pelatih Persiba Sambudiana yang menggantikan Purwanto mengakui PSIR lebih unggul. PSIR berhasil memanfaatkan menit – menit awal dimana anak asuhnya dinilai kurang konsentrasi.

TRENDING :  Macan Muria Muda Yakin Lolos Semifinal

“Mental pemain kami kurang bagus, pemain kami putra daerah semua. Untuk pertandingan selanjutnya kami harus memanfaatkan semua kesempatan yang ada, ” tuturnya.
Sementara itu, Pelatih PSIR Hadi Surento menyatakan bersyukur atas atas 3 poin yang diraih anak asuhnya. Namun yang menjadi pekerjaan rumah tim ini masih persoalan fisik yang melempem di babak kedua.

“Secara hasil, kami puas, tetapi dari segi fisik para pemain, tampak menurun. Ini PR kami, pemain masih kelelahan setelah melawan Persis Solo Minggu lalu,” katanya.
Dengan hasil tersebut PSIR Rembang semakin menempel ketat Persis Solo yang bermain imbang 1-1 saat bermain di kandang PPSM Magelang di hari yang sama. PSIR duduk memangkas selisih poin dengan 15 poin di peringkat ketiga dan Persis masih di posisi kedua dengan poin 17, sementara PSIS kokoh dipuncak klasemen dengan 19 poin. (Mcs)

TRENDING :  Persilat Amankan Poin Penuh
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post