PSIR Gagal Curi Poin Dikandang Perserang

oleh
PSIR Gagal Curi Poin Dikandang Perserang
Foto: istimewa (Rendy/ISKNEWS.COM)

Rembang, ISKNEWS.COM – PSIR Rembang harus mengakui ketangguhan tuan rumah Perserang Serang setelah takluk dengan skor tipis 1-0 saat bertanding di stadion Maulana Yusuf Serang, Rabu (19-09-2018).

Di babak pertama skuad laskar dampo awang mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Namun keuntungan sebagi tuan rumah mampu di manfaatkan oleh tim Perserang Serang melalui gol Okto Maniani di menit 37.

TRENDING :  Baru Tahap Verifikasi, Bantuan Pangan Non Tunai Kudus Dilaunching Oktober 2018

Meskipun gol tersebut berbau offside, wasit tetap mengesahkan gol Okto Maniani yang masuk sebagai pemain pengganti Yongki Ari Wibowo.

Heru Cs kemudian berupaya untuk menyamakan kedudukan. Namun beberaoa peluang di depan gawang tidak mampu dimanfaatkan dengan baik. Hingga permainan babak kedua usai skor tidak berubah.

TRENDING :  526 Formasi CPNS Pati Disetujui

Karteker Pelatih PSIR Rembang, Hadi Surento mengapresiai permainan anak asuhnya yang sudah cukup bagus. Hanya faktor keberuntungan yang dirasa masih belum memihak tim besutanya.

“Babak kedua saya coba intruksikan untuk menyerang kenyataannya kita bisa menyerang cuman gol belum dapat, mungkin dewi fortuna belum ada, tapi pertandingan cukup imbang,” katanya.

TRENDING :  Patifosi Mania Dorong Pengurus Persipa Segera Lakukan Muscab

Atas kekalahan itu, PSIR tidak beranjak dari zona degradasi. Namun demikian Surento akan terus berusaha untuk mencuri poin dilaga tandang. (RTW/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :