PSIR Kembali Tuai Hasil Imbang Saat Menjamu Persik Kendal Dalam Laga Uji Coba

oleh
ISKNEWS.COM
pemain PSIR (orange) dan Pemain Persik Kendal (putih) berduel, berebut bola. (Rendy/ISKNEWS.COM)

Rembang, ISKNEWS.COM – PSIR Rembang kembali menuai hasil imbang saat menjamu tamunya Persik Kendal dalam laga uji coba di stadion Krida, pada Minggu (25-03-2018) sore. Sejak peluit pertandingan berbunyi, hanya sedikit peluang yang terjadi diantara kedua kesebelasan.

Sebelumnya, pada tanggal 3 Maret lalu PSIR berhasil mengalahkan tuan rumah Persik Kendal di Stadion Kebondalem dengan skor 1-0. Namun saat bermain di kandang sendiri, PSIR justru gagal memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah.

Pelatih Persik Kendal, Eduard Chong mengungkapkan, cara bermain tim PSIR lebih tenang saat bermain di Stadion Kebondalem sebagai tamu. Dirinya juga memahami jika permasalahan cuaca bukanlah persoalan yang harus dijadikan alasan.

TRENDING :  Kalah 2-1 Dari PSKT, Persintan Intan Jaya Angkat Koper
ISKNEWS.COM
pemain PSIR (orange) dan Pemain Persik Kendal (putih) berduel, berebut bola. (Rendy/ISKNEWS.COM)

“Waktu bermain disana dia kayaknya lebih enjoy deh, ini tadi tidak tahu kenapa. Kita tidak perlu lah salahkan hujan, nanti kan kompetisi sudah masuk musim kemarau, ada yang main jam dua, main jam empat, lapangan masih becek kita sudah enggak kaget lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih PSIR, Uston Nawawi mengatakan, permainan anak asuhnya belum sesuai dengan yang diharapkan pada babak pertama. Dirinya saat ini juga masih mencari komposisi yang tepat untuk pemain yang akan menjadi starting lineup saat kompetisi bergulir.

TRENDING :  Jaga Asa, PSIR Siap Jamu Persiba Bantul

“Untuk babak pertama belum sesuai yang kita harapkan ya, emang kita kan merotasi beberapa pemain. Jadi kita biar tahu nanti di kompetisi siapa saja yang masuk starting lineup,” bebernya.

Lebih lanjut, Uston mengatakan, lini tengah PSIR tidak berkembang di babak pertama, setelah beberapa pemain diganti pada babak ke dua, anak asuhnya mulai bisa mengembangkan serangan. Namun demikian, skuad dampo awang masih belum bisa memanfaatkan peluang yang didapat.

TRENDING :  Melawat ke Kandang PSIS, PSIR Ingin Curi Poin

“babak kedua baru, setelah kita ganti dengan beberapa pemain reguler baru jalan, tinggal beberapa peluang yang belum bisa kita manfaatkan,” terangnya

Belum pastinya kapan jadwal kompetisi akan bergulir, masih menyisakan waktu jeda yang bisa dimanfaatkan. Rencananya dalam waktu dekat, PSIR akan kembali menggelar satu kali lagi laga uji coba untuk mematangkan skema permainan. (RTW/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :