PSIR Menang Telak Atas Persipon Pontianak

PSIR Menang Telak Atas Persipon Pontianak

Rembang,isknews.com (Lintas Rembang) – PSIR Rembang berhasil membungkam Persipon Pontianak di stadion Krida Rembang, Sabtu (5/8/2017) sore. Dalam laga lanjutan kompetisi Liga 2 grub 4 laskar Dampo Awang unggul 4-0 atas tim tamu.

Gol cepat di menit ke- 5 PSIR di lesakkan oleh Koko Hartanto melalui sundulan kepalanya memanfaatkan umpan lambung dari yonif Ustaf di sisi kiri pertahanan Persipon. Kemudian gol kedua PSIR disumbangkan pemain tengahnya Moh Radikal Idealis melalui tendangan keras dari luar kotak pinalti.

Unggul dua gol tim asuhan Hadi Surento terus menggempur pertahanan tim tamu. Alhasil di menit ke- 22 Koko untuk kedua kalinya berhasil menjebol gawang tim berjuluk Elang Khatulistiwa setelah berhasil mengecoh barisan pertahanan Persipon, skor 3- 0 menutup pertandingan babak pertama.

TRENDING :  Bupati Jenguk Suporter PSIR, Biaya Pengobatan Ditanggung PSIR

Di babak kedua permainan yang semula didominasi kesebelasan tuan rumah di babak pertama, menjadi lebih menarik karena tim tamu bisa lebih mengimbangi. Beberapa kali tim besutan Inyong Lolombulan mengancam gawang PSIR yang dijaga Okta Wahyu Agus Prakoso, namun belum membuahkan gol.

Alih – alih memperkecil ketertinggalan, Persipon justru kebobolan untuk yang ke empat kalinya setelah PSIR berhasil memperbesar keunggulan di menit ke- 54 melalui kaki Muslimin. Ia berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang Persipon, hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan skor 4-0 untuk PSIR.

TRENDING :  Persiku Jumpa Persikas Di Semifinal Piala Soeratin 2017

Asisten Pelatih Persipon Syahril saat jumpa pers mengakui bahwa permainan tuan rumah sangat bagus. Diakuinya fisik pemainnya tidak bagus dalam pertandingan kali ini.

Sementara itu Pelatih PSIR Hadi Surento mengakui puas dengan hasil pertandingan. Namun fisik yang kedodoran di babak kedua masih menjadi pekerjaan rumah pelatih.

TRENDING :  PERINGATI HARI GURU, AJAK LOMBA GURU

“Di babak kedua kami coba tiga pemain baru Anas, Adi dan Rudi Bogel. Namun baru Adi Bogel yang sudah maksimal permainannya, semantara Anas dan Adi masih belum bisa menyesuaikan dengan permainan tim, ” imbuhnya.

Dengan hasil tersebut PSIR berada di peringkat 2 dengan poin 21 dari 10 pertandingan, terpaut satu poin dengan pemuncak klasemen PSIS Semarang dengan raihan 22 poin dari hasil sembilan pertandingan. Sedangkan Persipon masih tak beranjak dari posisi ke tujuh dengan poin 4 hasil dari 10 pertandingan. (Mcs)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post