PSIR Menang Telak Atas Persipon Pontianak

by

Rembang,isknews.com (Lintas Rembang) – PSIR Rembang berhasil membungkam Persipon Pontianak di stadion Krida Rembang, Sabtu (5/8/2017) sore. Dalam laga lanjutan kompetisi Liga 2 grub 4 laskar Dampo Awang unggul 4-0 atas tim tamu.

Gol cepat di menit ke- 5 PSIR di lesakkan oleh Koko Hartanto melalui sundulan kepalanya memanfaatkan umpan lambung dari yonif Ustaf di sisi kiri pertahanan Persipon. Kemudian gol kedua PSIR disumbangkan pemain tengahnya Moh Radikal Idealis melalui tendangan keras dari luar kotak pinalti.

Unggul dua gol tim asuhan Hadi Surento terus menggempur pertahanan tim tamu. Alhasil di menit ke- 22 Koko untuk kedua kalinya berhasil menjebol gawang tim berjuluk Elang Khatulistiwa setelah berhasil mengecoh barisan pertahanan Persipon, skor 3- 0 menutup pertandingan babak pertama.

TRENDING :  Persiku Satu Grup Dengan PSIR Dan Persijap

Di babak kedua permainan yang semula didominasi kesebelasan tuan rumah di babak pertama, menjadi lebih menarik karena tim tamu bisa lebih mengimbangi. Beberapa kali tim besutan Inyong Lolombulan mengancam gawang PSIR yang dijaga Okta Wahyu Agus Prakoso, namun belum membuahkan gol.

KOMENTAR SEDULUR ISK :