PSIR Sukses Bawa Satu Poin Dari Kandang PSIS

PSIR Sukses Bawa Satu Poin Dari Kandang PSIS

Rembang,isknews.com (Lintas Rembang) – PSIR Rembang berhasil membawa pulang satu poin saat melawan tuan rumah PSIS di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (12/8/2017). Pada laga lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia anak asuh Hadi Surento menahan imbang kesebalasan yang ditukangi Subangkit dengan skor 1- 1.

Di babak pertama PSIR sempat dikagetkan dengan gol cepat di menit ke-4 oleh Heri Nur Yulianto. Gol tersebut membawa Laskar Mahesa Jenar unggul 1- 0.

Namun keunggulan tak sampai bertahan hingga babak kedua usai. Penyerang PSIR yang terus menunjukkan grafik permainan meningkat, Rudi Santoso berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan tendangan bola mati dari Yonif Ustaf di menit ke- 42.

Seusai pertandingan, Hadi Surento menyatakan puas dengan penampilan anak asuhnya. Para pemain melakukan apa yang dia inginkan.

BACA JUGA :  Ricuh Antar Suporter, Pertandingan PSIR Melawan PERSIS Dihentikan

“Babak pertama, meskipun kecolongan gol, kami berhasil melakukan ball possession. Baru di babak kedua, kita tampil menyerang. Hasil 1-1 memuaskan. Perjuangan anak-anak sudah maksimal,” katanya.

Sementara itu, pelatih PSIS Semarang Subangkit mengatakan Haudi Abdillah dan kawan-kawan kurang memberi tekanan terhadap pemain PSIR di sepanjang pertandingan. Justru anak asuhnya tidak bermain lepas

Dengan hasil ini, PSIR turun ke posisi ketiga klasemen sementara Grup 4 dengan raihan 19 poin dari 10 pertandingan. Turunnya posisi PSIR di klasemen disebabkan upaya banding Persis Solo dikabulkan oleh Komisi Disiplin PSSI, salah satunya mereka mencabut keputusan pengurangan tiga poin Persis Solo. (Mcs)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post