PSK Cepu Menurun, Diperkirakan Pindah Ke Tempat Lain

by
2
Gambar ilustrasi

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Penurunan Jumlah Pekerja Seks Komersial (PSK) di wilayah Cepu Kabupaten Blora, tersebut tidak menjamin mereka bertaubat. Justru, ada kemungkinan mereka berpindah ke tempat lain.

Untuk diketahui, jumlah PSK di wilayah tersebut, cenderung mengalami penurunan setelah dilakukan pendataan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Cepu .

“Dari pendataan bulan Maret 2016 lalu PSK di dua lokälisasi mencapai 142 orang. 82 darì Sumber Agung Kelurahan Karangboyò, dan 60 darì Nglebok (Sumber Arum) Kelurahan Tambakromo,” kata Kepala Satpol PP Kecamatan Cepu, Dahlan Rosidi , Rabu (9/12/2016).

TRENDING :  Polisi Lakukan Bedah Rumah Warga Tak Mampu

Sedangkan untuk, pendataan bulan November lalu jumlah PSKmenunjukkan penurunan. “Di Sumber Agung hanya 64 orang PSK, jumlah ini menùrun Dari pendataan bulan Maret lalu. Untuk lokälisasi Nglebok masih tetap 60 orang,” ujarnya.

TRENDING :  Karyawan SPBU Ketanen, Kenakan Atribut Pahlawan

Jumlah tersebut, menurut dia, sewaktu-waktu bisa berubah. Karena sering berganti dan keluar masuk. “Jumlahnya pasang surut dan tidak bisa dipastikan,” tambahnya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :