PSN Ngada Kubur Mimpi Mamuju Utama FC

PSN Ngada Kubur Mimpi Mamuju Utama FC

Kudus, isknews.com – PSN Ngada membuktikan diri sebagai calon kuat juara ISC Liga Nusantara (Linus) 2016. Menghadapi Mamuju Utama FC di Stadion Wergu Wetan Kudus, Jumat (02/12/2016), tim dari Nusa Tenggara Timur itu mampu menang 2-3 dan sekaligus memastikan lolos ke semifinal.

Mamuju utama vs psn ngada
(ISKNEWS/MUKHLISIN)

Kedua kesebelasan yang sejak awal digulirkannya kompetisi ini menargetkan lolos final, tampil dengan kekuatan penuh di babak delapan besar. Jual beli serangan dipertontonkan saat keduanya bersua pada Jumat malam. PSN Ngada lebih beruntung, babak pertama mampu unggul dua gol berkat striker andalannya Rikardus Bhara pada menit 16 dan 25.

TRENDING :  Pemerintah Kucurkan Dana Rp 15,7 Miliar Untuk Renovasi Stadion Wergu Wetan Tahun Depan

Tertinggal dua gol Mamuju Utama FC tak mau tinggal diam. M Jasman kembali mencetak gol untuk timnya sehingga berhasil menipiskan ketertinggalan. Gol tersebut menjadi catatan menarik karena hampir di setiap pertandingan, sejak babak penyisihan grup 32 besarJasman selalu mencetak gol. Keunggulan PSN Ngada bertahan hingga babak pertama selesai.

Mamuju Utama FC semakin menggila usai jeda. Tiga menit babak kedua berjalan Achmad Alamsyah berhasil menyamakan kedudukan dua sama setelah bola sontekannya tak mampu dijangkau kiper PSN Ngada Petrus Paulus Djawa. Setelah gol itu pertandinga semakin menarik dengan tensi tinggi.

TRENDING :  Fantastis, Mamuju Utama FC Cetak Dua Gol Hanya Dalam Dua Menit

Dua kartu kuning dikeluarkan wasit Hipni di menit 60 dan 68 untuk masing-masing pemain kedua tim. M Fajrin dari Mamuju Utama FC dan Jechson Felix Gu Tiwu, harus mendapatkan kartu kuning akibat pelanggaran yang dilakukannya.

Memasuki tambahan waktu babak kedua keberuntungan ternyata lebih berpihak untuk PSN Ngada. Striker pengganti Yohanes B Warda yang masuk menggantikan Remigius Bejo di menit 54, berhasil merobek jala gawang Mamuju Utama FC yang dijaga Sinaruddin.

TRENDING :  "ISK TV - SSBC KUDUS ( SUKUN SPECIAL BICYCLE COMMUNITY) GOWES GANG TO GANG KABUPATEN KUDUS"

Gol itu menjadi penutup laga kali ini sekaligus memastikan PSN Ngada melaju ke semifinal. Di laga selanjutnya wakil NTT sudah ditunggu wakil Jawa Timur Blitar United yang berhasil mengatasi perlawanan PS Pidie Jaya Aceh dengan sekor tipis 1-0. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Comments are closed.