PTMSI Pati Raih Juara 2 dan 3 Dalam Jepara CUP

oleh
Foto: Pembina PTMSI Pati, Noto Subianto dan Sekretaris PTMSI Pati, Bekti Prayetno memamerkan piala yang didapat dalam Jepara Cup belum lama ini. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Atlet Tenis Meja yang tergabung di Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) asal Pati raih juara 2 dan 3 dalam ajang Jepara CUP yang di gelar Minggu (29-4-2018) kemarin. Dua piala itu didapatkan oleh, Bagus Kurniawan (18) dan Tri Yohanmurtono (32).

Sekretaris PTMSI Kabupaten Pati, Bekti Prayetno mengungkapkan, dalam kejuaran tersebut pihaknya sebenarnya menargetkan juara 1,2 dan 3 namun keberuntungan belum berpihak kepada atlet Bumi Mina Tani.

TRENDING :  Jaring Anggota, Polres Pati Bakal Jemput Bola

“Sebenarnya target kita adalah juara, 1,2 dan 3 namun melesat jadi juara 2. Hal itu lantaran dari segi mental kita yang kurang. Dan kedepan PTMSI Pati akan memperbaiki itu,” ungkap Pria yang juga menjadi wakil pelatih di PTMSI Pati tersebut.

Bekti menjelaskan, pembinaan atlet muda di Kabupaten Pati kini kian gencar dilakukan. Pasalnya, berkat dukungan berbagai pihak yang menfasilitasi kini proses latihan bisa lebih maksimal dilakukan.

TRENDING :  Jalan Wilayah Perbatasan Memprihatinkan

“Sekarang dalam seminggu kita bisa rutin latihan 3 kali, itu karena kita mendapat pinjaman gedung dari DPC PDI Perjuangan. Tentu itu sangat membantu sekali dalam latihan,” jelasnya.

Sementara itu, Pembina PTMSI Kabupaten Pati, Noto Subianto menambahkan, dirinya sangat mengapresiasi prestasi yang sudah didapatkan oleh para atlet dalam ajang Jepara Cup kemarin. Menurutnya, tanpa pembinaan yang baik prestasi itu tidak akan didapatkan.

TRENDING :  451 Personel Gabungan Siap Amankan Aksi Massa Di Alun-alun Pati

“Perkembangan PTMSI di Kabupaten Pati akhir-akhir ini maju sekali, karena sekarang ini banyak yang memperhatikan termasuk Bupati Haryanto. Sekarang ini tempat latihannya juga sudah ada, semoga dengan itu bisa memacu semangat atlet untuk lebih berprestasi,” pungkasnya yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Pati dari Partai PDI Perjuangan ini. (WR/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :