Puasa ini, Persijap Agendakan Ujicoba Lawan PSCS Cilacap

by
isknews
Foto: Latihan persijap di bulan puasa. (Istimewa)

Jepara, ISKNEWS.COM – Tim Persijap Jepara terus mengasah kemampuan bermainnya jelang mengarungi kompetisi Liga 3 Nasional. Setelah secara rutin menggelar latihan di bulan ramadhan ini, Persijap Jepara mengagendakan uji tanding melawan PSCS Cilacap. Laga uji coba ini rencananya akan digelar pada Jumat (8-6-2018) mendatang di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara.

TRENDING :  Tim Volley Putri Polsek Kota Kudus Raih Juara 1

Asisten Pelatih persijap Jepara Anjar Jambore Widodo mengungkapkan, uji coba ini dilakukan sebagai ajang untuk memantapkan program latihan yang telah dijalani selama bulan puasa ini. Tim pelatih, lanjutnya, ingin melihat sejauh mana mental dan sentuhan pemain selama menjalani latihan. “Pemain dan pola permainan yang akan kita mainkan sama waktu uji coba terdahulu melawan PSCS di Cilacap, kami mau melihat sejauh mana mental dan sentuhan anak – anak selama latihan ini,” ujar Anjar.

Uji coba ini, kata Anjar, juga ingin melihat sejauh mana kemampuan dan adaptasi terhadap kiper baru Aldila Ray Redondo. Penjaga gawang yang baru saja datang itu diharapkan akan menjadi pelapis AMirul Kurniawan yang sudah lama bergabung dengan laskar kalinyamat. “Kedua penjaga gawang ini akan kita mainkan bergantian untuk melihat kemampuannya,” kata Anjar, Selasa (29-5-2018).

TRENDING :  Persijap Masih Berburu Penyerang dan Bek

KOMENTAR SEDULUR ISK :