Pukuli Orang, Warga Pegandan Diciduk Polisi

oleh
Pukuli Orang, Warga Pegandan Diciduk Polisi ISKNEWS.COM
Foto: Pihak kepolisian saat meminta keterangan terhadap penganiayaan yang terjadi di wilayah hukumnya. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Menghajar orang hingga mengalami luka-luka, BD (26) warga Desa Pegandan, Kecamatan Margorejo, Pati, dicokok pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Kamis (12-07-2018) malam.

“Tindak penganiayaan tersebut terjadi di jalan sebelah barat PT Dua Kelinci turut Dukuh Lumpur, Desa Bumirejo, Kecamatan Margorejo, Pati,” jelas Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Margorejo, AKP Harry Marcel.

TRENDING :  Persiku Juara HW Cup 2018, Modal Berharga Tim Porprov Kudus

Lanjutnya, pelaku menganiaya korban Suyanto (27) warga Dukuh Bulungcangkring RT 03/RW 09, Kecamatan Jekulo, Kudus, di tempat kejadian perkara (TKP) hingga mengalami sejumlah luka.

Kejadian bermula, masih AKP Harry, pada pukul 22.30 WIB di lokasi, korban mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh pelaku yaitu dengan cara melakukan pemukulan dengan menggunakan tangan kanan sebanyak lima kali tepat di muka korban.

TRENDING :  Tuntut Normalisasi Sungai Juwana Massa Ancam Boikot Pemilu 2019

“Karena dipukuli berkali-kali, pelapor yang juga korban pun terjatuh. Setelah melihat korbannya tersungkur, pelaku pun meninggalkan lokasi,” terangnya.

Imbuhnya, atas kejadian tersebut korban mengalami luka memar pada mata sebelah kiri dan robek pada bibir atas bagian dalam.

TRENDING :  PTMSI Pati Raih Juara 2 dan 3 Dalam Jepara CUP

“Atas luka yang diderita, korban pun melangsungkan perawatan medis di rumah sakit KSH Pati dan selanjutnya melaporkan hal tersebut kepada kami saat itu juga,” katanya.

Ditambahkan, ungkap kasus penganiayaan ini merupakan salah satu upaya pihak kepolisian sektor Margorejo untuk mendukung Satgas Kejahatan Jalanan di wilayah hukumnya. (AM/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :