Pulang Selepas Merayakan Tahun Baru, Seorang Pelajar Dihajar Belasan Orang Tak Dikenal

oleh
ISKNEWS.COM

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Malam pergantian tahun baru di warnai tindakan tak terpuji. Seorang remaja asal Kecamatan Gembong, Pati, dihajar belasan orang tak dikenal di Jembatan Kesambi turut Desa Bermi, Kecamatan Gembong, selepas melihat perayaan tahun baru di Alun alun Simpang Lima Pati, Senin (01/01/2018) dini hari.

“Tindak pidana kekerasan secara bersama-sama tersebut, terjadi sekitar jam 01.00 WIB di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” jelas Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Gembong, AKP Giyanto.

Akibat kejadian tersebut, seorang pelajar bernama Muhammad Dwi Prasetiyo (14) mengalami luka-luka di bagian dahi robek sepanjang 6 sentimeter dan mendapatkan sebanyak 4 jahitan.

TRENDING :  Pencuri Burung Di Desa Batursari Demak, Ditangkap Warga

Kejadian bermula, lanjut AKP Giyanto, saat korban bersama tiga orang temannya dengan mengendarai dua sepeda motor, hendak pulang ke rumah selepas melihat kemeriahan tahun baru di Pati.

ISKNEWS.COM
Foto: Potongan bambu yang diduga digunakan pelaku untuk melukai korban. (Dok. Isknews.com)

“Setibanya di TKP kendaraan korban dan teman-temannya dihadang sekitar kurang lebih 15 orang yang tidak dikenal,” ungkapnya.

Selepas melayangkan beberapa pertanyaan, tanpa tahu menahu tiba-tiba para pelaku langsung memukul bagian wajah korban. Merasakan ada gelagat yang tidak benar, maka korban dan rekan-rekannya langsung melarikan diri.

TRENDING :  Kepala Sekolah Harus Miliki Strategi Pemberdayaan Tenaga Pendidikan

“Korban langsung bersembunyi, sedangkan tiga temannya berhasil melarikan diri. Warga di sekitar lokasi yang melihat peristiwa tersebut takut untuk melerai, dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Gembong,” paparnya.

Mendapatkan informasi dari warga, imbuh AKP Giyanto, pihaknya segera mendatangi TKP. Melihat kehadiran polisi, para pelaku langsung kabur melarikan diri. Tak lama kemudian, korban yang tadinya bersembunyi keluar dari persembunyian dan menemui petugas.

TRENDING :  TNI AD Siap Dukung Swasembada Pangan dan Sergab Untuk Petani Padi

“Menemukan korban yang tengah terluka, kami segera menolong dan membawa korban ke Puskesmas Gembong untuk memperoleh perawatan,” bebernya.

Ditambahkan, pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya tiga unit sepeda motor yang diduga milik para pelaku dan beberapa potongan bambu yang diduga digunakan pelaku untuk melukai korban.

“Kami masih melangsungkan penyelidikan terkait kasus ini,” tandasnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :