Puluhan Anak Ikuti Sunatan Massal POC

BATANG,isknews.com  – Puluhan anak mengikuti bhakti sosial Pajero Owner Community (POC) berupa sunatan massal yang digelar bersama PR Sukun di Batang, Kamis (14/7/2016)lalu. Bhakti sosial tersebut sekaligus sebagai acara halal bi halal untuk merekatkan POC dengan masyarakat.

image

Dari pantauan di lapangan, sunatan massal tersebut dilakukan secara gratis. Para peserta yang notabene dari keluarga kurang mampu tersebut, melakukan khitan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.

Baca Juga :  Kabupaten Sidrap Terima Penghargaan Provinsi Sebagai Pelopor Program Nasional Percontohan Gerakan Budaya Membaca

Selain itu, khitan juga dilakukan dengan tenaga medis profesional. Belasan dokter dan tenaga medis juga didatangkan untuk menyukseskan acara tersebut.

”Sunatan massal ini juga digelar bareng bersama Polres Batang dengan take line Peduli anak bangsa.Sejauh ini semua kegiatan berjalan lancar,” kata salah satu panitia Bhakti Sosial, Aldi.

Sebelum sunatan massal dimulai, para peserta sebelumnya juga mengikuti doa bersama yang dipimpin ulama setempat. Hal tersebut dilakukan untuk kelancaran acara.

Baca Juga :  FORMI Universitas Muria Kudus Disuport Sukun For Education Selenggarakan Festival Maulid

”Sebelumnya kami mulai dengan doa. Tujuannya supaya acara bisa berjalan lancer tanpa kendala,” imbuhnya. (Mr)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?