Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa Terima Santunan

oleh

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Sekitar 50 anak yatim piatu dan dhuafa di kawasan Desa Bandengan Kecamatan Kota menerima santunan dari Hotel D’Season Premiere Jepara, Rabu (21/6/2017) petang. Kegiatan yang dikemas dalam buka bersama ini dihelat di hall hotel yang ada di kawasan obyek wisata pantai Bandengan ini.

General Manager Hotel D’Deason Jepara Dodi Iskandar Rinata mengungkapkan, kegiatan santunan seperti ini sudah rutin digelar setiap tahun. “Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama terlebih kepada yatim piatu dan dhuafa yang ada di lingkungan sekitar,” kata Dodi.

TRENDING :  Seratus Anak Yatim Diberi Santunan

Dodi menambahkan, selain memberikan santunan, sehari sebelumnya, pihaknya juga membagikan ratusan takjil kepada warga tidak mampu. “Ini bentuk tanggung jawab dan kepedulian kita, selain juga untuk meningkatkan tali silaturahmi kita kepada warga sekitar,” imbuhnya.

TRENDING :  Petani Tanam Jagung Pionir P 11 Di Areal Kelompok Tani Murni 2 Desa Srikandang

Sementara saat ditanya perihal okupansi hotel yang dikelolanya, Dodi menyatakan jika 72 kamar yang ada di hotelnya telah full di pesan oleh pelanggan sampai pertengahan Juli mendatang. “Selama puasa ini, okupansi kita tetap diatas 50 persen. Mulai 23 Juni hingga pertengahan Juli sudah full,” jelasnya.

TRENDING :  Pemerhati Lalu Lintas Kabupaten Jepara Menolak Revisi UU Lalu Lintas

Tamu yang menginap di hotelnya, kata Dodi, masih didominasi tamu lokal dari wilayah sekitar seperti Semarang dan Kudus. Namun juga ada beberapa tamu asing yang sedang ada kepentingan pekerjaan di Jepara. “Sejauh ini masih didominasi tamu lokal sekitar sini saja,” tandas pria asli Jakarta ini. (ZA)

KOMENTAR SEDULUR ISK :