Puluhan Anak Yatim Terima Santunan Dari Kapolres Kudus,AKBP.Andi Rifai

oleh

 

kapolres-kudus1
Rangkaian kegiatan bulan Muharam dengan pengajian sebelum santunan Yatim di rumah dinas Kapolres Kudus

Kudus,isknews.com – Sebanyak 44 anak Yatim yang berasal dari desa Puyoh , Cendono dan Dawe menerima santunan dari Kapolres Kudus,AKBP.Andi Rifai, S.ik, MH, di kediamannya jalan Sunan Muria Selasa (11/10).

Santunan anak Yatim merupakan ragkaian kegiatan Pengajian 10 Muharam yang dilaksanakan di rumah dinas Kapolres jalan Sunan Muria yang dihadiri jajaran anggota Polres Kudus dan tokoh masyarakat sekitar.

TRENDING :  Lagi, Jembatan Ambrol Diterjang Banjir

Dalam pidatonya,Kapolres Kudus,AKB.Andi Rifai mengatakan,dengan ibadah yang dilakukan pada bulan Muharam yang penuh berkah ini  diharapkan mampu memberikan efek positif dalam menjalankan tugas.

TRENDING :  Aksi Damai LMP Dan KPMP di Gedung Dewan: Dewan adalah Simbol Dan Citra Rakyat Kudus, Karenanya Tidak Boleh Salah Dimata Hukum

“ Semoga dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Polres Kudus kami selalu diberikan kemudahan serta kelancaran .” Terangnya.

TRENDING :  Puluhan Ribu Kartu E-KTP Rusak Dibakar

Ditambahkanya,“ Rangkaian keutamaan ibadah di bulan Muharam yang dilengkapi dengan santunan anak yatim ini semoga menjadi berkah di lingkungan Polres Kudus .”(Mr)

Foto : Dok Polres Kudus

KOMENTAR SEDULUR ISK :