Puluhan Calon Petinggi Ikrar Damai Bersama

oleh

Jepara, ISKNEWS.COM- Puluhan calon petinggi desa di Kabupaten Jepara melakukan ikrar damai. Pengucapan ikrar damai, dihadapan Sekda Jepara Sholih, dan para pejabat terkait, pada Rabu (14-11-2018), di Pendapa Kartini Jepara. Diharapkan dengan melaksanakan ikrar damai tersebut, masing-maisng calon, dapat saling mengingatkan konstituennya untuk tetap menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing.

TRENDING :  Hatedu, Momentum Mencipta Karakter Teater Jepara

Dikatakan Sholih, mulai dari proses Pilpet, hasil Pilpet hingga pasca kegiatan Pilpet adalah satu kesatuan yang utuh dan erat di dalam menetukan pemimpin di tingkat lokal desa.

Dikatakan Pilpet ini, akan dilaksanakan 22 November 2018 secara serentak, oleh 24 desa yang tersebar di 15 Kecamatan, kecuali Kecamatan Batealit.

TRENDING :  200 Ribu WP Belum Manfaatkan E-Filling

Dikatakan Sholih, baik calon petinggi maupun masyarakat desa, harus ikut serta bertanggung jawab, bekerja sama dan bersinergi untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di desanya masing-masing. “Perbedaan pilihan adalah hal yang biasa, tetapi kerukunan, persaudaraan, keguyuban, adalah hal paling utama,” kata dia.

TRENDING :  Koperasi Harus Berkembang Lebih Inovatif Dan Kreatif

Dalam Pilpet tersebut, bagi seluruh calon harus siap menang dan siap kalah. Bagi yang ditetapkan sebagai pemenang, untuk tidak jumawa, dan membusungkan dada. Sebaliknya, yang kalah juga harus dapat menerima dan berlapang dada. (za/ym)

KOMENTAR SEDULUR ISK :