Puluhan Massa FKMD Karangwono Gelar Aksi

by
isknews
Foto: Massa FKMD Karangwono saat menggelar aksi lengkap dengan atributnya. (Istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Puluhan massa yang tergabung kedalam Forum Komunikasi Masyarakat Desa (FKMD) Karangwono menggelar aksi unjuk rasa dan dilanjutkan audiensi di ruang kerja Camat Tambakromo, Sabtu (26-05-2018) pagi.

Aksi tersebut merupakan puncak permasalahan tanah kas Desa Karangrowo (Bengkok Desa). Bukan kali pertama, audiensi ini merupakan ke tiga kalinya mengingat pertemuan sebelumnya belum membuahkan titik terang.

Tujuan audiensi sendiri untuk menuntut supaya bondo Desa Karangwono yang dialihkan sebagai bengkok perangkat desa agar dikembalikan lagi sesuai fungsinya, karena diduga pengalihan tersebut hanya untuk kepentingan Kepala Desa (Kades) Karangwono.

TRENDING :  Manajemen KEM dan Kudus Plasa Minta Maaf Ke Isknews.com dan Janjikan Mal Bersih Dari Aksi Lapak "Tipu Tipu"

“Tujuan audiensi pada pagi hari ini adalah mendesak kepada Bapak Camat Tambakromo, agar segera memfasilitasi pertemuan dengan Kades dan BPD Karangwono terkait tindak lanjut pembahasan tanah kas desa,” jelas Koordinator Lapangan (Korlap) FKMD Karangwono, Maturi.

TRENDING :  Haryanto Serahkan Syarat Pencairan Dana Desa
isknews
Foto: Massa FKMD Karangwono saat menggelar aksi lengkap dengan atributnya. (Istimewa)

Selain itu, hasil audiensi mejelaskan, pihak Camat Tambakromo sebelumnya sudah menghubungi Kades Karangwono terkait rencana audiensi pada hari ini, akan tetapi Kades Karangwono enggan untuk hadir.

TRENDING :  Pemerintah Gelontorkan 1,135 Milyar Percantik Gua Pancur

KOMENTAR SEDULUR ISK :