Puluhan Pedagang Ikan Gruduk Kantor Pasar Bareng

Puluhan Pedagang Ikan Gruduk Kantor Pasar Bareng

Kudus, isknews.com – Puluhan pedagang ikan Pasar Bareng, Kecamatan Jekulo mendatangi kantor Pasar, Rabu (26/10). Mereka menuntut supaya pedagang yang masih berjualan di pinggir jalan pasar agar segera dipindah ketempat yang baru.

Dalam aksinya tersebut para pedagang meminta agar para pedagang pasar yang tempatnya juga dibangun supaya semuanya pindah kepasar bubar, para pedagang yang berjualan ditempat terlarang agar dilarang berjualan ditempat tersebut.

TRENDING :  Penjual Bensin Eceran "Terpaksa" Beralih Pertalite Dan Pertamax

“Kalau kami pindah yang tempatnya sedang dibangun ya juga harus pindah, selama saya pindah kelokasi baru saya dan para pedagang ikan lainnya sangat rugi dan sepi pembeli,” kata salah seorang pedagang saat audiensi di Kantor Pasar Bareng.

Sementara itu Idris selaku Kepala Desa Jekulo, diupayakan oleh Pemerintah Desa yang bekerja sama dengan Kepala Pasar secepatnya untuk membangun tempat jualan untuk para pedagang tersebut.

TRENDING :  Kudus Masuk Kandidat Jambore #BebasSampah2020

“Sesegera mungkin saya bersama Kepala Pasar nanti akan membicarakan soal pembangunan tempat jualan para pedagang agar tidak ada lagi pedagang yang mengeluh sepi pembeli,” ujar Idris.

TRENDING :  Jelang Idul Adha, Perajin Pisau ini Banjir Permintaan

Kepala Pasar Bareng  H.Hartono juga mengupayakan para pedagang yang berada di pasar bubar kembali kepasar lama dan dicarikan lahan di tempat parkiran kuda.

“Untuk mereka yang berada di pasar bubar secepatnya akan kembali berada di pasar lama dan sesegera mungkin akan kami carikan lahan untuk mereka berjualan,”imbuh Hartono. (GP)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Comments are closed.