Puluhan Prajurit TNI Kodim 0722/Kudus Dapat Kenaikan Pangkat

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Sejumlah anggota TNI di jajaran Kodim 0722/Kudus mendapat kenaikan pangkat. Upacara laporan Korp kenaikan pangkat dipimpin langsung Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma, di halaman Makodim, Senin (03/04/2017).

Total ada 28 prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat. Rinciannya, sebanyak 18 bintara tinggi, tiga bintara, dan tujuh tamtama. Dandim Gunawan menyampaiakan, kenaikan pangkat pada hakikatnya merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan atas nama negara, terhadap prestasi yang telah dicapai seseorang prajurit TNI.

TRENDING :  Polres Kudus Gelar Apel Ramadhaniyah 2016 Di Alun - Alun Simpang Tujuh Pagi Tadi

Dia berharap, dengan kenaikan ini dapat meningkatkan prestasi para prajurit dan mampu menjadi motivasi bagi personel lainnya, untuk meningkatkan prestasi kinerja masing-masing sesuai dengan bidang tugasnya.

TRENDING :  TMMD Sengkuyung Tahap I Akan Bangun Jalan 1,3 KM

Kenaikan pangkat ini seharusnya dapat menambah semangat para prajurit dalam menjalankan tugas negara, baik dalam operasi perang maupun operasi non-perang,” tegasnya.

Salah seorang prajurit yang naik pangkat Kopka Turikan mengungkapkan, sebagai rasa syukur atas kenaikan pangkat, para prajurit akan mengajak masyarakat sekitar lokasi TMMD di Kandangmas, Kecamatan Dawe, untuk mengadakan selamatan.

TRENDING :  Kenaikan Pangkat Diberikan Pada Petugas Yang Memiliki Dedikasi Tinggi

”Kami menggelar tasyakuran sederhana, makan-makan bersama seadanya dengan warga, yang penting tidak mengurangi arti rasa syukur,”katanya. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :