9816f828-761e-4cbd-9895-583c5a36ffa5

Puluhan Ribu Penonton Ramaikan Konser Last Child dan Souljah

 

KUDUS,isknews.comKonser Pemuda untuk Indonesia yang digelar DPD KNPI Kudus bersama WMLD, Minggu (31/6/2016), sukses besar. Ribuan penonton memadati Lapangan Hawe untuk menyaksikan penampilan dari grup band Last Child, Souljah, Astro Boy, IbaratSkata, dan beberapa band lokal lain yang tampil sore itu.

Sejak pintu gerbang dibuka, para penggemar musik dari berbagai daerah itu, sudah memadati lapangan. Tiket sebesar Rp 25 ribu, tidak menyurutkan mereka untuk bisa menikmati penampilan dari masing-masing band kesayangan.

Ketua KNPI Kudus Mas’an mengatakan, konser ini dinilai tepat, lantaran Kudus beberapa waktu ini, memang tidak ada konser musik yang digelar. Sehingga pihaknya merasa senang dengan antusiasme penonton yang datang.

”Dan lagi, kami ingin menyampaikan kepada generasi muda, yakni para pemuda ini, untuk bisa bersama-sama membangun bangsa. Salah satunya melalui kesenian. Jadi, mari kita berkesenian yang sebaik-baiknya, sembari kita terus membangun bangsa,” tuturnya.

Grup band Last Child sendiri tampil usai penampilan sejumlah grup band lokal. Penampilannya berhasil membuat ribuan penggemarnya sangat terhibur. Sejak naik ke panggung, band yang memiliki fans bernama Last Friend itu, memang berhasil membuat fansnya tidak berhenti menyanyikan lagu-lagu hits mereka.

Last Child yang naik pentas mulai pukul 16.00 WIB itu, datang dengan personel lengkapnya. Sang vokalis, Virgoun, memang tidak terlalu banyak memberikan komentarnya. Dia hanya mengimbau saat sejumlah penonton sudah mulai terlihat membuat keributan.

”Ayo, semuanya. Jangan berikan sandal kepada siapa-siapa. Berikan saja senyuman sana sini, agar konser ini bisa berjalan tertib, ya. Mari semuanya bernyanyi,” ajaknya.

Usai Last Child, giliran Souljah yang berhasil menutup konser dengan penampilan yang manis. Grup band beraliran ska ini, juga membuat penonton tidak beranjak sampai akhir konser.

Penampilan Souljah bahkan berhasil memanaskan adrenalin ribuan penonton yang datang ke Lapangan Hawe. Sejak terompet dibunyikan, penonton langsung saja melompat-melompat dan berjingkrak-jingkrak mengikuti lagu.

Meski konser sudah menjelang senja, namun ribuan penonton yang merupakan Bradda Souljah, atau sebutan fansnya Souljah itu, tidak bergerak dari tempatnya. Mereka tetap setia menantikan penampilan Souljah yang memang benar-benar menghibur.

Band asal Jakarta ini, memang tidak sempat menyanyikan lagu-lagunya dalam jumlah banyak. Hanya kurang dari empat lagu saja, Souljah menghibur penonton yang datang.

Namun lagu Mars Jangkrik, Tidak Selalu, I’m Free, dan Ku Ingin Kau Mati Saja, tetap membuat penampilan mereka sangat menghibur. Banyak penonton yang merasa kurang puas dengan penampilan Souljah yang sebentar saja itu.

Secara keseluruhan, konser sendiri berlangsung aman dan lancar. Meski sedikit keributan terjadi, namun situasi masih bisa dikendalikan. Ribuan penonton pulang dengan tertib usai konser. (*)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?
Baca Juga :  Puncak Peringatan Maulid Di Ponpes Alfatah Sempu Blora