Puncak Harlah Muslimat NU Ke-71, Gelar Istighosah Akbar,Tahlil Umum & Santunan Yatama Lansia

by

Kudus, isknews.com – Pimpinan Cabang Muslimat NU Kudus menggelar peringatan hari lahir (Harlah) Muslimat NU yang ke-71, dan sekaligus merupakan puncak dari rangkaian acara yang digelar beberapa waktu lalu.

“Diantaranya lomba rebana, silaturrahim ke tokoh agama (toga), Ziarah ke makam sesepuh Nahdlatul Ulama (NU), Seminar Aktualisasi Aswaja, dan acara lainnya,” Terang Hj. Chumaidah, Ketua pimpinan cabang (PC) Muslimat NU Kudus.

Acara yang dilaksanakan di gedung JHK Kudus (28/4/2017) ini dibuka langsung oleh rebana muslimat NU yang beberapa waktu lalu menjuarai tingkat Jawa tengah.

Selain dari Muslimat NU 9 kecamatan di Kudus, Hadir dalam kegiatan ini, pengurus pimpinan wilayah (PW) Muslimat NU Jawa tengah, Yayasan kesejahteraan Muslimat (YKM) dan sebagian perwakilan ada yang datang dari luar kabupaten Kudus, diantaranya Sragen, Batang, Grobogan, Kebumen dan lainnya.

Selain itu, hadir pula Dr. H Masfuah, Ketua bidang kesehatan yang menangani masalah KB dari Bidang kesehatan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Jawa tengah.

KOMENTAR SEDULUR ISK :