Puncak Safari Peduli BHiNA Raharja Berikan Santunan di Rumah Yatim Darul Ulum

oleh
Ramelan Pimpinan KSP BHiNA Raharja Cabang Kudus saat memberikan sumbangan secara simbolis kepada penghuni Rumah Yatim Darul Ulum Karangrowo Undaan Kudus (Foto: istimewa)

Kudus, isknews.com – Sebagai puncak dari rangkaian program safari peduli BHiNA Raharja, di bulan Ramadhan 1440 H. Sebuah aktifitas yang berorientasi pada pemberian bantuan sosial kepada sesama atau mereka yang membutuhkan.

KSP Bhina Raharja  Cabang Kudus yang bersekretariat di Jalan Jepara Prambatan Kidul Kudus bersama jajaran pengelolanya kemarin melakukan aksi sosial dengan mengunjungi Rumah Yatim Piatu Darul Ulum di Desa Karangrowo Undaan  Kudus, Minggu (02/06/2019).

TRENDING :  Pura Group Buka Bersama Seribu Anak Yatim Piatu Se Kudus

 KSP Bhina Raharja sebagai Koperasi yang bergerak di bidang usaha Simpan Pinjam dan berdiri sejak tahun 1994 dengan wilayah operasonalnya hingga Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat dan Yogyakarta ini memang memiliki agenda rutin pada setiap bulan suci Ramadhan atai di hari besar keagamaan untuk melakukan aksi sosial berupa pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu.

TRENDING :  PRM Pasuruhan Kidul Bagikan Santunan Pendidikan Kepada 82 Anak Yatim Piatu Dan Dhuafa

Dalam kata sambutannya, pimpinan BHiNA Raharja cabang  Kudus Ramelan, mengatakan bahwa bantuan ini merupakan salah satu wujud ikepedulian lembaganya  yang peduli terhadap sesama khususnya anak yatim piatu.

“Apalagi bulan puasa ini merupakan bulan yang penuh barokhah. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan memberikan keberkahan bagi kita semua,” ujar Ramelan.

TRENDING :  Cristian Bautista Akan Konser Di Solo

Pada kesempatan tersebut, bantuan langsung di terima oleh pengurus dan pengasuh Rumah Yatim Darul Ulum, H Amnan , Idris Akhmadi dan Rahmawati.

Mewakili pihak Rumah Yatim H Amnan menyampaikan aspirasinya dan ucapan terimakasih kepada awak KSP Bhina Raharja atas bantuan dan santunan yang di berikan.

“Kami mewakili Rumah Yatim Darul Ulum menyampaikan terima kasih, mudah mudahan apa yang sudah diberikan ini dapat bermanfaat dan dilipat gandakan oleh Allah.” Kata H Amnan. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :