PURA GROUP BEKALI KARYAWAN JELANG PENSIUN

 

Kudus,isknews.com – (02/08) Pura Group menyelenggarakan kegiatan bagi karyawan yang sudah memasuki Masa Persiapan Persiun (MPP) untuk mempersiapkan karyawannya yang hampir purna tugas tsb . Hal ini dimaksudkan membekali karyawan yang memasuki masa pensiun agar ketika pensiun nanti tidak bingung dan kaget terhadap kehidupan yang baru di masyarakat.Dalam pembekalan  itu diisi  tentang penggalian potensi masing-masing karyawan didasarkan pada hobby atau pekerjaan yang bersifat refreshing sehingga muncul potensi yang kemudian ditindak lanjuti oleh managemen dengan  perencanaan dan pelatihan sesuai dengan minat masing-masing karyawan.

Baca Juga :  Inilah 13 SKPD Pengelola Dana DBHC-HT 2015

 

Pada hari ini   sebanyak 50 orang yang memasuki MPP ( Pensiun 6 Bulan Mendatang ) lebih cenderung pada minat berternak serta kerajinan jahit dan bordir. Sebelumnya ada minat di perikanan, tabulampot serta cukur rambut.

Perusahaan memfasilitasi dan menindaklanjuti dengan mendesain pelatihan yang sesuai dengan minat mereka kita carikan ahlinya untuk melatih  serta mencarikan peluang kelompok yang bisa menampung mereka untuk bergabung bersama.

Baca Juga :  Pagelaran wayang golek dengan dalang Ki Enthus Susmono berlangsung meriah

Manager GA Pura Group Iwan Wijaya didampingi humas Noor Faiez menjelaskan,”Hari ini juga mereka diajak menuju (dua) lokasi unit usaha, yaitu di UKM kelolaan desa Padurenan (konveksi, bordir, makanan ringan) dan peternakan sapi di desa Temulus.”

“Bahkan mereka opened untuk reseller, jika karyawan Pura yang pensiun nanti hendak bergabung dalam bisnis mereka. “Pungkasnya.(Mr)

Baca Juga :  Gowes perdana 2017 dengan jersey desain baru Sukun Spesial Bicycle Community

 

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?