PURA GROUP BEKALI KARYAWAN JELANG PENSIUN

oleh -890 kali dibaca

 

Kudus,isknews.com – (02/08) Pura Group menyelenggarakan kegiatan bagi karyawan yang sudah memasuki Masa Persiapan Persiun (MPP) untuk mempersiapkan karyawannya yang hampir purna tugas tsb . Hal ini dimaksudkan membekali karyawan yang memasuki masa pensiun agar ketika pensiun nanti tidak bingung dan kaget terhadap kehidupan yang baru di masyarakat.Dalam pembekalan  itu diisi  tentang penggalian potensi masing-masing karyawan didasarkan pada hobby atau pekerjaan yang bersifat refreshing sehingga muncul potensi yang kemudian ditindak lanjuti oleh managemen dengan  perencanaan dan pelatihan sesuai dengan minat masing-masing karyawan.

 

Pada hari ini   sebanyak 50 orang yang memasuki MPP ( Pensiun 6 Bulan Mendatang ) lebih cenderung pada minat berternak serta kerajinan jahit dan bordir. Sebelumnya ada minat di perikanan, tabulampot serta cukur rambut.

Perusahaan memfasilitasi dan menindaklanjuti dengan mendesain pelatihan yang sesuai dengan minat mereka kita carikan ahlinya untuk melatih  serta mencarikan peluang kelompok yang bisa menampung mereka untuk bergabung bersama.

Manager GA Pura Group Iwan Wijaya didampingi humas Noor Faiez menjelaskan,”Hari ini juga mereka diajak menuju (dua) lokasi unit usaha, yaitu di UKM kelolaan desa Padurenan (konveksi, bordir, makanan ringan) dan peternakan sapi di desa Temulus.”

“Bahkan mereka opened untuk reseller, jika karyawan Pura yang pensiun nanti hendak bergabung dalam bisnis mereka. “Pungkasnya.(Mr)

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :